Kabar Salman Khan Pacari Pooja Hegde, Usia Beda 24 Tahun!

Gangster Lawrence Bishnoi Berencana Tembak Salman Khan, Kini Dijaga Ketat
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Salman Khan dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan artis cantik Poodga Hegde yang akan menjadi lawan mainnya di film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan. Kabar ini pun langsung bikin gempar dan penasaran penggemar sang aktor.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Menggemparkan karena usianya yang kini sudah genap 56 tahun, Salman Khan masih melajang. Bukan tidak menyukai perempuan, karena selama ini Salman kerap digosipkan dengan berbagai perempuan cantik, tapi sayangnya tak pernah berujung serius.

Pooja Hegde

Photo :
  • Istimewa
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Munculnya nama Pooja Hegde pun langsung bikin heboh. Apalagi, Pooja dikenal tidak hanya cantik, tapi juga aktris muda berbakat, yang bakal berkibar kariernya di Bollywood.

Munculnya kabar Salman Khan menjalin hubungan dengan Pooja Hegde pertama kali diembuskan kritikus film Umair Sandhu di Twitter.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Berita Terbaru: Pasangan baru kita! Mega Star #SalmanKhan jatuh cinta dengan #PoojaHegde! Rumah produksinya juga mengontraknya untuk dua film berikutnya! Mereka menghabiskan waktu bersama setiap hari! Dikonfirmasi oleh sumber dekat Salman Khan," twit Umair Sandhu yang dikutipd dari Hindustan Times.

Seketika, twit Umair Sandhu pun bikin heboh dan menjadi pemberitaan panas di India. Salman Khan menanggapi kabar ini. Namun orang-orang di belakangnya memberikan bantahan dengan keras. Salah seorang sahabat yang enggan menyebut namanya memberikan bantahan atas gosip tersebut.

Gangster Lawrence Bishnoi Berencana Tembak Salman Khan, Kini Dijaga Ketat

Photo :
  • antv

"Mereka yang menyebarkan desas-desus yang tidak bertanggung jawab seharusnya merasa malu. Gadis itu (Pooja Hegde) seusia putri Salman. Hanya karena mereka membuat film bersama (Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan) beberapa orang idiot mungkin merasa itu adalah publisitas yang bagus untuk film tersebut. Tapi itu memalukan," kata sahabat Salman Khan.

Namun pengakuan dari "teman" Salman Khan mendapat tanggapan dari warganet. Mereka masih meragukan kebenaran pernyataan "teman" bintang film Bajrangi Bhaijaan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya