Onadio Leonardo Bakal Lakuin Ini Jika Sang Anak Punya Pacar

Onadio Leonardo dan putranya, Juan
Sumber :
  • instagram.com/onadioleonardo

VIVA Showbiz – Onadio Leonardo mempunyai seorang putra bernama Juan Gianluca Leonardo yang berusia 3 tahun. Suami dari Beby Prisillia itu nampak protektif dengan anak pertamanya tersebut.

Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh

Sebagai seorang ayah Onad telah berpikir ke depannya. Dia menegaskan tidak akan mengizinkan pacar dari anaknya kelak untuk menginap di rumah.

Onadio dan Istrinya

Photo :
  • IG @onadioleonardo_official
Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

“Gue akan kasih tau, ‘eh ini pacar lo ya, nggak usah nginep lah, pulang aja’,” ungkap Onad, dikutip dari kanal YouTube Noice pada 16 Desember 2022.

Onad sebenarnya tidak masalah jika putranya dan kekasihnya berada di dalam kamar. Namun, Onad akan tetap mengawasi kegiatan yang mereka lakukan.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

“Kalau dia di kamar, gue liat ngapain di dalem, nonton Netflix nggak apa-apa,” jelasnya.

Walaupun ada kemungkinan anaknya bisa berbohong mengenai aktivitas yang dilakukan dalam kamar bersama kekasihnya. Namun, Onad merasa hel itu bisa dicegah dengan pendidikan seksual yang diberikannya.

"Makanya dikasih tahu sejak dini pendidikan seksual, kalau lu begini (berhubungan badan) akibatnya bisa hamil. Kalau lu ganti-ganti bisa kena penyakit," ucap Onadio Leonardo.

Onadio Leonardo dan putranya, Juan

Photo :
  • instagram.com/onadioleonardo

Selain itu, Onad juga menjelaskan pada anaknya mengenai konsekuensi yang harus dihadapi atas setiap perbuatan yang dilakukan sang anak.

“Sekarang gini, kalau misal lu ngehamilin cewek, misal masih umur 16 tahun, mau ngapain? Punya duit kaga, kerja kaga, masih sekolah, mau ngapain?,” pungkas Onadio Leonardo.

Sebagai informasi, Onadio Leonardo merupakan mantan vokalis Killing Me Inside yang telah menikah dengan Beby Prisillia sejak 29 Juni 2019 lalu.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya