Minta Cerai dari Ibrahim Alhami, Ratu Rizky Nabila Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Ratu Rizky Nabila sempat membuat geger karena kabar perceraiannya dengan Ibrahim Alhami yang terjadi setelah tiga hari menikah. Ternyata, Ratu Rizky Nabila pernah nekat melakukan percobaan bunuh diri saat meminta bercerai dari mantan suaminya itu.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Saat meminta untuk bercerai, Ratu Rizky memberikan pilihan kepada Ibrahim untuk menceraikannya atau membiarkan dirinya bunuh diri dengan meminum sejumlah obat. Scroll untuk tahu kelanjutan ceritanya.

"Kejadian sesungguhnya, gue bilang 'kalau lu nggak mau cerain gue, gue minum (obat) nih'. Dia bilang 'minum aja'. Aku kirimin foto kan ke Kokoh. Aku bilang 'Koh, Kokoh tahu kan aku sayang sama Kokoh'," ungkap Ratu Rizky Nabila, melansir video Dapur Bincang Online bareng Gritte Agatha, Minggu 18 Desember 2022.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Karena keinginannya untuk bercerai tidak langsung ditanggapi oleh Ibrahim, Ratu Rizky pun nekat meminum empat strip obat yang berisi sekitar 40 pil sambil meminum air. Akan tetapi percobaan bunuh dirinya itu gagal dan justru membuat ratu Rizki merasa malu.

Ratu Rizky Nabila

Photo :
  • IG @raturn
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Dia tanya, nggak gue balas. Sudah deh pesan Gojek, beli empat (strip obat) terus minum deh. Yang bikin malu adalah kenapa nggak mati," ujar Ratu Rizky.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh pedangdut itu ternyata bukanlah kali pertama. Ratu Rizky mengungkapkan, ia sebelumnya pernah melakukan hal serupa saat sedang merasa bingung dan tidak memiliki seseorang yang mau mendengarkan keluh kesahnya.

"Gue merasa sendiri aja. Ketika gue bingung ambil keputusan, bingung mau nanya siapa, ketika gue tidak tahu, benar atau salah gue bingung nanya sama siapa," ujarnya.

Saat dirinya sedang merasa sendiri dan tidak memiliki siapa siapa di sisinya, Ratu Rizky sering merasa lebih baik mengakhiri hidupnya agar tidak merepotkan ataupun menyakiti hati orang lain.

"Gue itu merasa sendiri ketika gue benar-benar sendiri. Lebih baik gue meninggal dan tidak merepotkan orang atau menyakiti hati orang lain atau membuat malu orang lain," lanjutnya.

Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila.

Photo :
  • Instagram @raturn

Seperti diketahui, sebelumnya Ratu Rizky Nabila sudah meminta cerai dari Ibrahim setelah tiga hari menikah. Alasan perceraian itu disebabkan karena Ratu Rizky merasa telah ditipu oleh mantan suaminya tersebut seperti apa yang dahulu pernah di alami oleh pedangdut Zaskia Gotik.

"Saya memang minta talak, saya memang minta cerai itu betul. Kalian tahu kasusnya Vicky dan Zaskia Gotik? Hampir mirip hanya saja saya lebih bodoh," pungkas Ratu Rizky Nabila.

Artikel ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya