6 Kontroversi Artis HollyWood Terpanas di 2022, Ada Will Smith vs Chris Rock

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Tahun 2022 akan segera berakhir dan kita akan menyambut tahun yang baru yaitu 2023. Dalam sepanjang tahun 2022 ini, banyak sejumlah artis Barat yang menimbulkan kontroversi di muka publik sehingga menjadi sorotan. 

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Bahkan kontroversi tersebut menjadi panjang dan viral dan menyita perhatian publik. Lantas, apa saja kontroversi artis Hollywood terpanas sepanjang tahun 2022 ini? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Kanye West vs Semua Orang

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Kanye West.

Photo :
  • BBC.uk

Melansir dari Intipseleb, kontroversi pertama ada Kanye West yang berselisih hampir dengan semua orang. Misalnya saja seperti awal tahun ini di mana Kanye West  berselisih dengan Pete Davidson. Belu Lalu,m lagi dirinya yang memberikan komentar rasis tentang Trevor Noah. Tak hanya itu, Kanye West juga mengenakan kaos ‘white lives matter’ dan membuat pernyataan soal antisemit hingga semprot Piers Morgan.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

2. Will Smith vs Chris Rock

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP

Momen Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 mungkin menjadi yang paling disorot. Amarah Will Smith memuncak ketika Chris menghina istrinya Jada Pinkett Smith karena botak karena penyakitnya. Hal itu membuat Chris terguncang usai ditampar dan Will berteriak agar tidak menghina Jada. Namun, pada akhirnya Will minta maaf atas perbuatannya. 

3. Olivia Wilde vs Florence Pugh

Olivia Wilde.

Photo :
  • AP

Bintang Don't Worry Darling yakni Olivia Wilde dan Florence Pugh berselisih lantaran Wilde yang mengklaim memecat Shia LaBeouf dan menggantinya dengan Harry Styles. Setelah itu, muncullah laporan Wilde dan Pugh yang beradu mulut saat berada di lokasi syuting. Kemudian, saat keduanya hadiri sebuah acara bergengsi isu perang dingin mereka pun semakin ramai. 

4. Nicki Minaj vs Latto

Nicki Minaj.

Photo :
  • Instagram/nickiminaj

Perselisihan antara Nicki Minaj dan Latto terjadi pada Oktober 2022 saat sang rapper mengaku tidak puas lantaran tidak mendapatkan nominasi di Grammy. Sehingga dirinya merasa nominasi tidak berhak didapatkan oleh Latto. Hal itu membuat Latto akhirnya merasa emosi dan menganggap Nicki sebagai pengganggu.

4. Doja Cat vs Noah Schnapp

Doja Cat

Photo :
  • Instagram @dojatcat

Perselisihan antara keduanya terjadi ketika Doja Cat menyebut Noah Schnapp sebagai ular. Hal itu bermula karena isi DM Doja yang mengaku menaksir Joseph Quinn dibongkar oleh Noah Schnapp. Hal itu membuat Doja kesal lantaran Noah tidak meminta izinnya terlebih dahulu untuk mengunggah percakapan pribadi mereka. 

Hailey Bieber dan Selena Gomez.

Photo :
  • Instagram @tyrellhampton

Hailey Bieber sempat berada dalam sebuah podcast di tahun 2022 ini dan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah merebut Justin Bieber dari mantan kekasihnya Selena Gomez. Akhirnya pernyataan tersebut pun memicu kontroversi di antara penggemar mereka meskipun sudah ditegaskan oleh Hailey tidak ada perselisihan di antara Selena dan dirinya. Namun, isu keduanya yang berselisih dipatahkan saat keduanya foto bersama di Acadeny Museum Gala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya