Meghan Trainor Ungkap Ingin Hamil Lagi di Tahun Depan

Meghan Trainor, Daryl Sabara dan anak mereka
Sumber :
  • Instagram/meghantrainor

VIVA Showbiz – Meghan Trainor berencana untuk memiliki keluarga beranggotakan enam orang bersama dengan Daryl Sabara. Ia mengatakan mimpinya untuk hamil di tahun depan.

Pamer Foto USG di Depan Ka'bah, Kaesang Umumkan Erina Gudono Hamil

Ketika ditanya tentang tujuannya untuk tahun 2023, ibu satu anak itu mengatakan kepada ingin sekali mempunyai anak lagi. Rencananya Meghan ingin mempunyai empat anak.

Meghan Trainor, Daryl Sabara dan anak mereka

Photo :
  • Instagram/meghantrainor
Anak 5 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Jasadnya Dibuang Ibu Kandung ke Tapanuli Utara

“Semoga saya hamil. Saya berencana untuk mempunyai empat anak, jadi saya harus melakukannya,” ungkap Meghan Trainor, dikutip dari Page Six pada 21 Desember 2022.

“Setelah punya bayi, saya seperti, tidak ada yang tidak bisa saya lakukan. Jadi sekarang saya hanya mencoba memasukkan semua impian saya ke dalam daftar impian saya,” tambahnya.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Meskipun beberapa hari pertama yang sulit dengan Riley yang masih berusia 1 tahun, Trainor tidak membiarkan kehamilan pertamanya yang tidak terlalu mulus membuatnya takut untuk mempunyai anak lagi.

Pelantun "All About that Bass" ini melahirkan putranya melalui operasi caesar yang bertepatan pada Hari Valentine 2021 lalu, setelah ada kendala sungsang.

Setelah mengalami masalah pernapasan, Riley dilarikan ke unit perawatan intensif neonatal di mana dia mengandalkan selang makanan selama lima hari.

"Itu adalah salah satu cerita horor di mana dia tidak menangis. Dia tidak membuat suara ketika dia keluar. Saya seperti, ‘Kenapa dia tidak menangis?’ Itu menakutkan,” jelas Meghan.

"Aku harus melihatnya sebentar sebelum mereka membawanya pergi. Itu mungkin bagian terburuknya," lanjutnya.

Meghan Trainor

Photo :
  • instagram @meghantrainor

Setelah seminggu di NICU, Trainor dan Sabara, akhirnya bisa membawa pulang Riley ke rumah. Dia kemudian mengungkapkan bahwa perawat yang merawatnya dan putranya mengatakan bahwa masalah kesehatan itu muncul karena Meghan menggunakan antidepresan selama kehamilannya.

“Mereka terus bertanya kepada saya apakah saya menggunakan antidepresan selama kehamilan, dan memang demikian, tetapi dengan dosis serendah mungkin. Itu benar-benar kacau," tuturnya.

Meghan Trainor bertemu dengan Daryl Sabara, yang membintangi franchise "Spy Kids", di sebuah pesta rumah sejak tahun 2014 silam. Pasangan ini bertunangan pada tahun 2017 dan menikah pada tahun berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya