Demi Mendalami Peran PSK, Michelle Ziudith Sambangi Langsung Tempat Dunia Malam

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA ShowbizNampaknya series Kupu Malam tengah menjadi perbincangan hangat para penonton di rumah.  Berdasarkan judulnya, series tersebut menceritakan sebuah kehidupan seorang wanita kupu-kupu malam alias pekerja seks komersial.

Michelle Ziudith Tegas Tolak Nikah Beda Agama: Tanggung Jawabnya Besar!

Disutradarai oleh Anggy Umbara, series Kupu Malam berhasil menyedot perhatian para penonton di rumah.  Dibintangi oleh sederet pemain yang namanya sudah tidak diragukan lagi di dunia seni peran, seperti beberapa di antaranya adalah Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Dinda Kanya Dewi, Lukman Sardi, dan Karina Suwandi.

Michelle Ziudith yang didapuk menjadi pemain utamanya, harus berperan layaknya seks komersial alias PSK sungguhan dalam series tersebut.  Berperan vmenjadi PSK rupanya membuat mantan kekasih Marcel Darwin ini pun sukses menarik perhatian.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Michelle Ziudith

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Namun siapa sangka, di balik kesuksesan nama Michelle Ziudith dirinya harus melakukan berbagai macam riset demi mendapatkan peran epik yang diperankannya tersebut.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Seperti salah satunya, pengalamannya pergi langsung menyambangi dunia malam. Di mana, tempat dunia malam tersebut tentu jauh berbeda dari aktivitas maupun kehidupa nyata sehari-hari Michelle Ziudith.

"Dunia malam versi Kupu Malam ini berbeda dari kita yang ada di lokasi syuting, pujasera, makan malam," kata Michelle Ziudith dikutip dari kanal YouTube MD Entertainment.

Michelle juga tak tanggung-tanggung menyambangi tempat tersebut secara langsung. Di mana hal tersebut dilakukannya demi mengetahui situasi sebenarnya dunia malam seperti apa.

"Kita ke lapangan, lihat langsung, interaksi, keadaan dan kondisi yang dijalani Laura itu seperti apa sih," terang artis 27 tahun ini.

Bagi wanita berusia 27 tahun ini, hal tersebut menjadi salah satu bukti profesionalnya dalam melakoni pekerjaannya sebagai artis yang profesional. Bintang film London Love Story ini juga menjelaskan, jika peran PSK dalam seriesnya tersebut sebuah bentuk keberaniannya untuk mengembangkan karakternya dalam berakting.

"Michelle selama ini terlalu memainkan Indonesian sweet heart, menjadi point of view orang-orang, remaja. Bagaimana menemukan cinta sejati, menjalani hidup super ceria,"ungkapnya.

"Di sini (peran sebagai Laura) penuh beban, konflik, di mana aku nggak pernah ada di posisi itu. Keadaan yang sangat mencekam, tegang," imbuhnya menggambarkan peran. Melalui peran ini pula, Michelle Ziudith ingin menaklukkan rasa takutnya tersebut.

"Saat aku takut tapi bagaimana menjadi menormalkan hal ini," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan buat kamu yang belum menonton series tersebut, jika tayangan ini menceritakan kehidupan wanita bernama Laura yang diperankan oleh Michelle Ziudith, mahasiswa yang sekaligus berprofesi sebagai PSK.

Bukan tanpa alasan, Laura terpaksa harus melakukan pekerjaan ini lantaran adanya sebuah tekanan dan tuntutan yang tak bisa dihindari.

Laura alias Michelle Ziudith bekerja di bawah naungan Mommy Rachel (Dinda Kanya Dewi). Memiliki wajah cantik dan body yang indah membuat Laura menjadi the most wanted girl.

Dalam perannya tersebut, Michelle Ziudith memiliki prinsip untuk tidak mengulang klien yang sama demi menjaga kerahasiaan identitasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya