Urusan Asmara, Ini Rencana Luna Maya Tatap Tahun 2023

Luna Maya
Sumber :
  • IG @lunamaya

VIVA Showbiz – Menjelang akhir tahun 2022, banyak orang yang mengungkapkan harapan atau resolusi untuk kehidupan di tahun 2023. Salah satunya adalah artis Luna Maya yang belum lama ini mengungkapkan harapannya untuk tahun depan.

Ada Unsur 21+, Netizen Salfok Kue Bridal Shower Mahalini Raharja

Alih-alih mempunyai harapan dan target yang besar untuk hidupnya, wanita 39 tahun itu justru ingin lebih kalem menjalani hari-harinya di tahun depan.

Pemeran dalam film Cinta Silver tersebut ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk berlibur hingga jalan-jalan ke luar negeri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

"2023 gue mau slow down," kata Luna Maya, yang dilansir dari tayangan YouTube Ayu Dewi, Rabu 21 Desember 2022.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya
Suami di Cianjur Baru Tahu Istri Ternyata Laki-laki, Terbongkar usai 12 Hari Menikah

"Gue mau liburan, tapi setelah liburan pasti gue gas lagi. Februari akhir sampe Maret gue liburan," sambungnya.

Di samping keinginannya untuk berlibur, Luna juga tidak lupa untuk tetap mengembangkan bisnis kecantikan yang tengah digelutinya saat ini.

Ia berharap bisa lebih rajin datang ke kantor untuk memantau langsung perkembangan perusahaannya.

"Pengen lebih fokus ke kantor gue. karena dengan gue ke kantor dan pergi-pergi kayak gini tuh beda. Ada target yang gue pengenin," ungkap Luna Maya.

Luna Maya

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

Kemudian, Ayu Dewi menyinggung soal urusan asmara Luna Maya yang tampaknya masih betah sendiri hingga akhir tahun 2022 ini. Menurut Luna, ia memang masih menikmati masa lajangnya karena ingin bisa bertemu dengan lebih banyak orang.

"Kayaknya gue masih pengen jomblo deh, karena gue liburan pengin ketemu orang," kata Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun tidak memungkiri bahwa ia sebenarnya sangat ingin memiliki pasangan hidup, seperti seseorang yang akan menyambutnya di rumah sepulang liburan. Namun, ia tetap masih ingin melakukan banyak hal sendirian.

Mengenai pasangan, Luna Maya menyebut bahwa banyak pria yang mendekatinya selama ini, bahkan ia sebenarnya bisa menikah di tahun ini apabila ia menginginkannya.

Luna Maya

Photo :
  • IG @lunamaya

"Gue tuh yang deketin banyak, yang mau sama gue banyak. Lu tau kan kalo gue mau kawin udah bisa kawin dari tahun ini," ujar Luna Maya.

Akan tetapi, status single yang kini disandangnya adalah keputusan dari dirinya sendiri sehingga Luna tidak menyesali hal itu.

"Kalau cuma mau ngejar status udah gue lakuin dan jalanin. Cuma kan gue begini karena pilihan gue bukan karna gue dituntut. Dan gue ngga peduli dengan omongan orang," sambungnya.

Soal kriteria pria idaman, Luna Maya mengaku tidak ingin muluk-muluk. Ia hanya mencari orang yang pas dengan dirinya dan bisa membicarakan banyak hal bersama-sama.

"Gue pengennya yang pas, bukan cuma ngobrolin kerjaan tapi bisa having fun bareng. Pasti akan ada perbedaan, tapi pengennya yang sefrekuensi gitu," papar Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya