7 Artis Perempuan Punya Tubuh Jangkung, Tingginya Lebih dari 170 Cm

Paula Verhoeven dan Kiano
Sumber :
  • Instagram Paula Verhoeven

VIVA Showbiz – Mempunyai tubuh jangkung merupakan impian untuk banyak orang, baik untuk laki-laki mau pun perempuan. Tinggi badan orang Indonesia sendiri biasanya berkisar antara 165 hingga 170 cm, dan cukup jarang orang yang memiliki tinggi lebih dari itu. Biasanya juga, pria di Indonesia memiliki bentuk tubuh lebih tinggi ketimbang wanita

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Karena itu, hal tersebut dapat dikatakan pas dengan kebiasaan rata-rata pria Indonesia yang menginginkan pasangan dengan tinggi badan lebih rendah darinya. Rata-rata perempuan Indonesia mempunyai tinggi badan tidak lebih dari 165 cm. Namun ternyata, ada sejumlah artis Tanah Air yang memiliki tinggi lebih dari 170 cm, lho, berikut ulasannya. 

1. Raline Shah

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Raline Shah

Photo :
  • Instagram

Raline Shah diketahui mempunyai tinggi badan 171 cm. Aktris cantik yang pernah menjadi finalis ajang ratu kecantikan Indonesia ini mulai dikenal publik usai bermain di film 5 cm. Selain memiliki tubuh semampai, Raline Shah juga mempunyai wajah cantik dan salah satu wanita dengan bibir seksi di Indonesia. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

2. Luna Maya

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Luna Maya mempunyai tinggi badan sekitar 173 cm. Artis cantik sekaligus bintang iklan ini juga sudah lama bergelut di dunia modeling. Wajah dan namanya pun dengan cepat populer di Tanah Air. Meski pernah tersandung kasus video asusila, tapi Luna Maya tampaknya tetap bisa melanjutkan kesuksesannya di dunia hiburan. 

3. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Photo :
  • Instagram @nadinelist

Nadine Chandrawinata adalah seorang aktris dan presenter yang mempunyai tinggi badan sekitar 175 cm. Selain itu, dia juga pernah menjadi salah satu finalis dan pemenang Putri Indonesia. Wanita yang memiliki kulit eksotis ini mempunyai hobi yang menguji adrenalin sampai didapuk sebagai salah satu presenter jalan-jalan yang disebut luar biasa. 

4. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

Photo :
  • Instagram/@Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski mempunyai tinggi badan 175 cm. Dia merupakan salah satu ratu sinetron era tahun 1990-an yang masih menyimpan pesona cantik di usia yang tidak lagi muda. Penampilannya dalam film Air Terjun Pengantin membuktikan dirinya masih layak untuk bersaing di dunia hiburan dan menjadi salah satu Hot Mom Indonesia. 

5. Catherine Wilson

Catherine Wilson

Photo :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

Catherine Wilson adalah seorang perempuan cantik yang memiliki tubuh semampai, tinggi badannya mencapai 177 cm.. Model cantik yang mengawali kariernya di catwalk ini memang dikenal mempunyai postur tubuh yang tinggi. Dia juga terkenal dengan wajah dan kulit eksotisnya, 

6. Alexa Key

Make up cantik Alexa Key di hari pernikahannya

Photo :
  • dok. instagram @hepidavid

Alexa Key mempunyai tinggi badan 180 cm. Wanita cantik yang satu ini memang mempunyai postur tubuh yang sangat tinggi dengan kanji jenjang. Dia aktif sebagai model juga sering berperan di dunia akting. 

7. Paula Verhoeven

Paula Verhoeven

Photo :
  • instagram

Istri dari Baim Wong ini juga merupakan seorang model dan artis terkenal di Indonesia. Paula Verhoeven lahir pada tanggal 18 September 1987 dan memiliki tinggi badan sekitar 182 cm. Artis keturunan Belanda ini selain memiliki wajah cantik juga dikenal suka berbagi kepada orang yang membutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya