Pakai Outfit hingga Seleher, BCL Dikecam Publik Gara-gara Promosikan Brand dengan Skandal BDSM Anak

Penampilan Bunga Citra Lestari di Romantic Valentine Concert
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA Showbiz – Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang kerap disapa BCL rupanya masih menjadi perbincangan hangat sejumlah warganet di dunia jagat maya. Setelah sebelumnya, pelantun lagu "Cinta Sejati" tampil nyentrik dengan outfit andalan yang dikenakannya pada saat menjadi juri di ajang Indonesian Idol 2023.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Pasalnya, wanita yang disebut-sebut menjalin hubungan dengan Ariel Noah ini menggunakan pakaian dengan model unik dari salah satu merel fesyen dunia yakni tak lain tak bukan adalah Balenciaga.

Di mana, ibu dari Noah ini mengenakan outfit berbahan jenis jeans dengan  warna denim  yang dipakainya seperti celana hingga sampai leher alias dijadikan atasan. Dan ternyata, memang seperti itu penampakan asli outift besutan karya ternama Balenciaga.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Potret saat BCL mengenakan outfit tersebut pun lantas dibagikannya di akun Instagram pribadinya @bclsincalir.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

"Dalam (balutan) @balenciaga untuk Indonesian Idol musim 12," tulis BCL.

Sontak saja unggahan BCL baru-baru ini langsung dibanjiri beragam reaksi dari warganet di  media sosial. Selain ada yang terkesima dengan penampilan nyentrik ala BCL hingga membuatnya menawan. Ada juga sebagian warganet yang justru mengecamnya lantaran masih menggunakan merek Balenciaga.

"Unge dr dulu mau diapain aja dipakein apa aj cakepppp," komentar pengguna Instagram.

"Lah iya kalau @bclsinclair ya pakai keren . Lah kalau kita yg pakai dikata apa sm orang?" tulis warganet.

"Keren banget stylenya," saut lainnya.

"Pake celana nyampe lenger aja bagus, nah kalau kitaaa udah kaya bebegi sawah kali nyam," timpal pengguna media sosial lainnya.

Seperti diketahui sudah banyak masyarakat di luar negeri sana yang tidak lagi mau menggunakan brand tersebut lantaran kerap menuai berbagai kontorversi.

"Saat diluar sana rame ngeboikot Balenciaga,,, eh di Indo malah dipromosiin," saut lainnya.

"Why Balenciaga??? Okelah ya semisal sudah terlanjur byk punya barang yg brandnya Balen, gak perlu di buang ato di bakar. Tetep di pake juga gpp, krn itu beli’nya pake duit. Setidaknya kenapa harus di promosi’in?? No to Balenciaga," tulis warganet.

"Aku pikir kita memboikot Balenciaga," sindir akun lainnya.

"Kenapa masih dukung Balenciaga?" sambung akun warganet

"Balenciaga udah kena kasus BDSM anak-anak, masih aja dikasih panggung (emoji senyum)," imbuh akun lain.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, jika pada akhir November 2022 lalu, merek ternama Balenciaga sempat membuat heboh lantaran adanya skandal yang menyebabkan banyak beberapa influencer dan beberapa selebriti menghapus unggahan yang berkaitan dengan brand tersebut, seperti Bella Hadid.

Ilustrasi Balenciaga

Photo :
  • People

Skandal tersebut muncul setelah Balenciaga mengeluarkan kampanye iklan yang menampilkan anak kecil di bawah umur di tempat tidur. Di mana anak perempuan tersebut terlihat tengah memakai pakaian serba hitam sambil membawa boneka beruang putih yang mengenakan peralatan BDSM (Bondage, Discipline, Sadism and Masochism). Dari semenjak itulah, kemudian iklan milik Balenciaga dianggap mempromosikan tindakan pornografi anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya