VIVA RePlay: Artis Tuai Kontroversi Sepanjang 2022, Paling Heboh Kasus Hubungan Gelap RD

Baim Wong dan pasangan Lesti Kejora-Rizky Billar
Sumber :
  • IG @baimwong

VIVA Showbiz – Tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun baru 2023. Banyak cerita yang melekat dari ingatan sepanjang 2022. Salah satunya, sejumlah kontroversi selebriti yang sulit untuk dilupakan. Siapa saja, selebriti yang jadi sorotan karena kontroversinya di sepanjang 2022? Yuk simak kilas baliknya lewat VIVA RePlay berikut ini!

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Tak dipungkiri, tahun 2022 terdapat sederet artis yang selalu berseliweran menjadi bahan pemberitaan baik di media sosial maupun layar kaca televisi. Beberapa artis yang kerap menuai kontroversi tersebut selalu menjadi sasaran cibiran hingga amukan sejumlah warganet di media sosial. 

Para artis tersebut selalu menuai kontroversi lantaran perbuatan hingga pernyataannya yang mereka ungkap kerap bikin geram dan syok. Mulai dari ada yang melakukan hubungan gelap hingga adanya kasus tindakan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh sederet selebriti berikut ini.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Penasaran bukan siapa saja artis yang berhasil menuai kontroversi selama tahun 2022 ini? Simak selengkap ulasannya berikut ini.

Lesti Kejora

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Lesti Kejora.

Photo :
  • Instagram @lestykejora.

Di urutan pertama ada Lesti Kejora yang bisa dibilang menjadi artis yang menuai kontroversi di tahun 2022 ini. Pasalnya, bermula dengan memberi laporan kepada pihak yang berwajib terkait adanya kasus tindakan KDRT yang dialami olehnya atas perlakuan sang suami Rizky Billar.

Lesti Kejora yang menjadi korban KDRT dari sikap suaminya tersebut berujung mendapat banyak simpati dari publik hingga warganet di dunia jagat maya.  Banyak yang mengaku kagum dan takjub dengan sosok Lesti Kejora lantaran berani melaporkan tindak KDRT yang dialami olehnya. 

Namun setelah orang berpihak padanya, istri Rizky Billar ini justru mengambil sikap yang bikin geram seluruh masyarakat Indonesia yakni dengan mencabut kembali laporan saat Billar menjadi tersangka. Bahkan, Rizky Billar menjadi tahanan simpati yang didapat berubah menjadi kritikan. Dari situlah banyak yang merasa kecewa karena sikap Lesti yang mencabut laporan tersebut.

Rizky Billar

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

Tidak hanya dengan sang istri Lesti Kejora, Rizky Billar juga turut menuai kontroversi di tahun 2022 ini. Hal tersebut dikarenakan, dirinya menjadi pelaku dari kasus tindak KDRT terhadap sang istri. Karena hal tersebut menjadi suami Lesti Kejora ini hingga ditetapkan menjadi tersangka, bahkan hampir menjadi tahanan.

Namun, hingga akhirnya Billar bebas setelah Lesti Kejora mencabut laporan tersebut. Masih banyak lainnya yang membuat nama Rizky Billar kerap menuai kontroversi.

Denise Chariesta

Denise Chariesta

Photo :

Nah di urutan ketiga ada Denise Chariesta yang tak kalah menuai kontroversi publik di tahun 2022 ini. Lebih dulu dikenal dengan Denise Cadel sosoknya berhasil membuat publik hingga warganet jadi geram.

Tak sedikit pernyataan hingga pengakuan yang dikeluarkan dari mulut pengusaha bunga ini berhasil menuai perhatian publik, terlebih usai mengaku pernah memiliki hubungan gelap dengan suami dari host wanita terkenal.

Tidak hanya itu, Denise juga terang-terangan mengorek aibnya sendiri di depan publik terkait kasus perselingkuhannya dengan pria yang sudah beristri inisial RD.

Baim Wong

Baim Wong dan Paula

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

Artis Tanah Air yang kerap menuai kontroversi selanjutnya adalah Baim Wong. Nama Baim Wong dan istri juga tak kalah menjadi sasaran publik hingga warganet usai ikut-ikutan membuat konten prank di kanal YouTube pribadinya yang menyamakan laporan kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Pada kontennya tersebut, Baim melakukan prank ke pihak berwajib dengan berpura-pura menjadi pelaku KDRT. Atas tindakan tersebut pun, akhirnya kedua pasangan ini menuai banjir cibiran hingga hujatan dari berbagai publik.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Membicarakan artis yang menuai kontroversial, rasanya nama Nikita Mirzani tak boleh dilewatkan begitu saja. Pasalnya hampir setiap tahun namanya selalu jadi bahan pemberitaan. 

Pada tahun 2022 ini Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi lantaran dirinya berhasil terjerat kasus pencemaran nama baik.

Kasus pencemaran nama baik itupun dilaporkan oleh kekasih Nindy yakni Dito Mahendra yang merasa dirugikan oleh unggahan Nikita Mirzani di media sosial. Nikita sudah menjadi tersangka dan telah ditahan selama 20 hari sejak 25 Oktober lalu.

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Terbaru, Pinkan Mambo menjadi artis paling menuai kontroversi menjelang penghujung akhir tahun. Pasalnya, pelantun lagu "Kekasih Tak Dianggap" ini ramai menjadi perbincangan hangat publik maupun warganet lantaran semua pengakuannya yang dilontarkan di layar kaca televisi.

Atas pengakuannya tersebut, Pinkan mendapatkan banyak cibiran hingga komentar pedas dari warganet. Bahkan ada yang mengatakan, jika Pinkan Mambo ini tengah berhalu atas pengkauannya tersebut.

Sederet artis Tanah Air pun berhasil dibuat memiliki citra buruk atas sikapnya, seperti Maia Estianty, Raffi Ahmad, dan lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya