Terungkap, Fajar Sadboy Ternyata Seorang Hafiz Qur'an

Fajar SadBoy
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Nama Fajar Sadboy belakangan ini tengah viral di media sosial, khususnya TikTok dan menjadi perbincangan banyak orang lantaran kisah asmara yang membuatnya menguras air mata karena ditinggal sang kekasih.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Fajar Sadboy dinilai memiliki ekspresi wajah yang selalu sedih dan menangis saat menceritakan kisah cintanya kepada publik. Hal itu lah yang menarik perhatian publik hingga dirinya disebut sebagai seorang ‘Sadboy’. Namun, siapa sangka jika ternyata dirinya merupakan seorang hafidz Qur’an? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Seorang Hafiz Qur’an

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Fajar SadBoy dan Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan Layar

Baru-baru ini Fajar Sadboy diundang oleh pelawak Denny Cagur untuk masuk dalam viedo podcast-nya di YouTube. Usai berbincang dengan Denny Cagur, di akhir videonya tertulis keterangan informasi bahwa Fajar ternyata adalah seorang Hafiz Qur’an. Informasi tersebut dibagikan sendiri oleh kakaknya yang dipanggil Bang Amed. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"sebelum pulang,, bang amed kaka nya fajar bercerita kalau fajar adalah seorang hafiz al-qur'an,, lalu fajar meminta izin ke bang denny untuk melantunkan ayat surat ar-rahman," tulis keterangan informasi dalam video podcast di youTube Denny Cagur TV yang dikutip VIVA pada Selasa, 27 Desember 2022. 

Fajar Sadboy

Photo :
  • YouTube: Denny Cagur TV

Setelah keterangan informasi bahwa Fajar adalah seorang Hafiz Qur’an disematkan di akhir video, kemudian diputarkan video Fajar Sadboy yang sedang melantunkan surat Ar-Rahman di depan Denny Cagur. Sontak, remaja yang diketahui masih berusia 15 tahun itu mendapatkan pujian dari warganet yang menontonnya di YouTube. 

Di balik wajahnya yang dikenal selalus edih dan suram karena ditinggal sang kekasih, rupanya ia memiliki kelebihan lain dengan hafal melantunkan ayat Al-Qur’an. 

“MasyaAllah di akhir suaranya FAJAR yg mengaji Surah Ar-rohman,” tulis warganet di kolom komentar.

“Aku aja nontonnya sampe ketawa terkencing2 apalagi kang Deni yg jd host nya endingnya bagus bisa hafal Al-Qur'an,” kata warganet yang turut berkomentar. 

“Subhanallah suaranya bagus hafalannya juga lancar,” puji warganet untuk Fajar. 

“MashAlloh tdinya mau ketawa2 ngeliat ini anak tpi pas tau dia seorang hafiz Qur'an langsung Merinding liatnya, Salut keren respect.....Semoga Alloh selalu meridhoimu Fajar.Aamiin,” warganet lain yang memujinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya