Profil Fajar Sadboy, Bocah Viral yang Diam-diam Jago Ngaji dan Sempat Ingin Bunuh Diri

Fajar Sadboy
Sumber :
  • YouTube: Denny Cagur TV

VIVA Showbiz – Bocah usia 15 tahun bernama Fajar alias Fajar Sadboy tengah menjadi sorotan warganet di media sosial. Pasalnya, Fajar dikenal sebagai sosok anak muda dengan kisah yang cukup menyedihkan. 

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Tak heran jika julukan Sadboy tersemat di belakang namanya, Fajar. Nama Fajar Sadboy pun sekejap membuat heboh media sosial, khususnya TikTok atas kemunculannya tersebut. Namanya mulai merebak di media sosial, usai dirinya pernah mengungkapkan kesedihannya yang pernah dighosting oleh kekasihnya lantaran memiliki wajah yang tidak glowing. 

Fajar Sadboy juga mendadak terkenal usai membagikan videonya di media sosial yang mengungkapkan rasa kesedihannya lantaran cintanya tersebut bertepuk sebelah tangan. Kisah cinta Fajar Sadboy bermula saat dirinya telah menemukan sosok wanita yang ia sukai, namun sayang cinta tersebut tidak berpihak padanya. 

Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

Fajar SadBoy dan Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan Layar

Imbas dari viralnya video milik Fajar Sadboy, membuat bocah asal Gorontalo ini diundang di beberapa program televisi maupun podcast milik beberapa selebriti Tanah Air. Selain dikenal karena kisahnya yang menyayat hati, Fajar Sadboy juga jadi dikenal karena kepolosannya saat menjawab pertanyaan dari Denny Cagur terkait silsilah keluarganya. 

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Jawaban polos nun lugu Fajar Sadboy pun lantas mengundang gelak tawa semua pengguna media sosial. Karena itu juga, membuat nama Fajar jadi semakin terkenal. Namun meskipun tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia di media sosial, sayangnya sepertinya belum banyak yang mengenali sosok Fajar Sadboy tersebut.

Daripada penasaran, simak dulu yuk profil serta fakta menarik dari sosok Fajar Sadboy yang belakangan ini mencuri perhatian publik maupun warganet di dunia maya.

Profil dan Fakta Fajar Sadboy

Biodata Singkat Fajar Sad Boy

Fajar SadBoy

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebelum beranjak ke sederet fakta menarik tentang Fajar, ada baiknya kita cari tahu dulu profil lengkap dari bocah viral tersebut. Fajar merupakan sosok remaja usia 15 tahun asal Gorontalo yang memiliki nama lengkap Fajar Labatjo. Dirinya merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Ayahnya bernama Erol Labatjo, sedangkan ibunya bernama Rahmiyati Humalo. Fajar lahir pada 31 Mei 2007 di kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo. Diketahui saat ini Fajar masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Sederet Fakta Fajar Sadboy

Fajar SadBoy

Photo :
  • Tangkapan Layar

Video Fajar Curhat Viral di Media Sosial

Bocah bernama Fajar alias Fajar Sadboy ini terkenal usai dirinya membagikan sebuah video yang menceritakan kisah cintanya yang pahit dan bertepuk sebelah tangan di akun TikTok pribadinya.

Pada unggahan video tersebut, Fajar terlihat menangisi kepergian sang kekasih di media sosial sembari menceritakan secara keseluruhan kisah cintanya. Untuk menghibur temannya ini yang tengah patah hati, salah seorang teman perempuannya memberikannya  semangat dengan mengatakan bahwa jika cinta tak selamanya indah, tak seperti yang ada di cerita-cerita maupun di film-film.

Fajar pun sontak menanggapinya sembari menangis dengan mengatakan tentang perjuangannya selama ini. 

"Biar tidak selamanya indah, setidaknya saya punya perjuangan untuk dihargai." kata Fajar.

Imbas dari viral video ini, kini Fajar menjadi populer dan memiliki nama sematan dibelakangnya yakni Sadboy. Tidak hanya itu, berkat videonya tersebut, Fajar juga kerap diundang ke beberapa podcast milik selebriti Tanah Air.

Pernah Merilis Lagu

Mungkin tak banyak yang tahu, jika Fajar Sadboy ini ternyata pernah memanfaatkan ketenarannya tersebut dengan merilis lagu. Di mana lagu tersebut dirilisnya melalui kanal YouTube, Armed Gorapu. Fajar merilis sebuah lagu yang berceritakan tentang perjalanan kisah cintanya yang berjudul Ayya (Cinta Tak Selamanya Indah).

Seorang Hafiz Quran

Baru-baru ini fakta terkuak soal sosok Fajar Sadboy yang ternyata merupakan seorang hafiz Quran. Dalam podcast Denny Cagur diketahui bahwa Fajar adalah seorang hafidz quran. Bahkan dia mampu membaca surah Ar Rahman di hadapan Denny Cagur.

Pernah Mencoba Bunuh Diri

Bocah usia 15 tahun ini rupanya pernah memiliki niat jelek dalam hidupnya, yakni melakukan percobaan bunuh diri. Di mana kabarnya, Fajar pernah ingin meloncat dari jembatan lantaran merasa disakiti oleh wanita yang dia cintai. Beruntung saja, saat itu Fajar bisa dicegah oleh salah satu teman kakaknya. 

Pandai Berpantun untuk Taklukan Hati Perempuan

Salah satu keahlian dari Fajar Sadboy adalah pandai bermain kata-kata manis. Bahkan, dirinya juga bisa berpantun dengan lihai. Kelebihan inilah yang membuat sosoknya mudah menaklukkan hati perempuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya