Sebelum Meninggal, Tunisha Sharma Dilaporkan iHendak Bunuh Diri Berulang Kali

Tunisha Sharma
Sumber :
  • IG @_tunisha.sharma_

VIVA Showbiz – Industri hiburan India dikejutkan dengan kabar kematian artis muda Tunisha Sharma. Wanita 20 tahun itu ditemukan tewas bunuh diri pada 24 Desember 2022 lalu di lokasi syuting serial Ali Baba: Dastaan-E-Kabul, di Maharashtra Palghar.

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Insiden bunuh diri ini bermula saat Tunisha minta izin untuk pergi ke kamar kecil, namun sayangnya Tunisha tidak kembali ke lokasi syuting. Kru kemudian mencari Tunisha dan menemukan Tunisha gantung diri di ruang make-up.

Mendiang Tunisha Sharma kemudian sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

Hasil post mortem jasad Tunisha dilaporkan bahwa artis itu meninggal karena sesak napas yang berarti kekurangan oksigen dalam tubuh.

Di tengah kasus ini, sosok Sheezan Mohammed Khan, kekasih Tunisha Sharma ikut terseret. Dirinya diamankan pihak kepolisian pada Minggu 25 Desember lalu.

Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

Tunisha Sharma

Photo :
  • IG @_tunisha.sharma_

Sheezan Mohammed Khan, diketahui sempat menikmati makan siang bersama 15 menit sebelum insiden bunuh diri itu terjadi.

Dari laporan disebutkan bahwa sebelum memutuskan untuk bunuh diri, Sheezan Mohammed Khan dan Tunisha dilaporkan putus 15 hari sebelum insiden bunuh diri Tunisha.

Tunisha dilaporkan begitu sedih putus dengan Sheezan Mohammed Khan lantaran keduanya cukup lama menjalin asmara. Sheezan Mohammed Khan saat ini diketahui masih diamankan hingga 4 hari ke depan atau tepatnya pada 29 Desember untuk dimintai keterangan.

Tunisha Sharma

Photo :
  • IG @_tunisha.sharma_

Namun Sheezan Mohammed Khan mengungkapkan kepada pihak kepolisian bahwa Tunisha juga sering mengutarakan ingin bunuh diri namun, Sheezan Mohammed Khan selalu menahannya.

Sheezan Mohammed Khan juga mengatakan bahwa dia telah meminta keluarganya untuk merawatnya dengan baik. Sementara untuk alasan mengapa Sheezan Mohammed Khan putus dengan Tunisha 15 hari sebelum insiden bunuh diri itu terjadi.

Sheezan Mohammed Khan mengutarakan bahwa adanya perbedaan usia yang cukup jauh, dimana dirinya berusia 28 tahun sementara Tunisha baru menginjak 20 tahun.

Selain usia, perbedaan agama juga menjadi alasan dibalik Sheezan Mohammed Khan putus dengan Tunisha Sharma.

Pemberitaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau anda tak menirunya. Jika anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya