6 Artis Wanita Ini Kepincut Berondong, Ada yang Bahagia Menikah Hingga Beda Usia 17 Tahun

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit
Sumber :
  • Instagram Ajun Perwira

VIVA Showbiz – Kisah menyayat hati Norma Risma soal perselingkuhan antara ibu kandungnya dengan sang suami viral di media sosial. Warganet dibuat meradang ketika Risma mengatakan perselingkuhan menantu dan ibu mertua itu sudah berlangsung lama hingga kedapatan berhubungan badan.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam unggahannya, Risma mengaku sangat terpukul hingga mengalami depresi saat mengetahui kabar perselingkuhan dua orang terdekatnya itu. Terkait hal ini, Risma menyampaikan bahwa ia telah bercerai dengan suami, serta ibu kandung Risma juga telah diceraikan sang ayah.

Viral suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri

Photo :
  • Twitter @avatar_kyoshi77
Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Kisah ini sontak membuat publik terkejut sekaligus tak menyangka hal semacam ini nyata terjadi. Beberapa mengaitkan kisah Risma tersebut dengan sederet selebriti Tanah Air yang diketahui juga merajut asmara dengan pasangan yang jauh lebih muda alias berondong. Meski demikian, kisah 6 seleb ini bukanlah hasil perselingkuhan. Mereka ada yang mengakhiri kisah asmara beda usianya dengan pernikahan bahagia hingga memiliki momongan. 

Penasaran siapa saja selebriti tersebut? berikut kami telah merangkumnya dari berbagai sumber 6 selebriti wanita yang kepincut brondong.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

1. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Sabda Ahessa dan Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram @sabdaahessa

Terpaut usia 15 tahun, kisah cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa pun sukses menarik perhatian. Meski pasangan ini belum pernah mengungkapkan dimana kali pertama bertemu, namun santer beredar kabar pasangan ini kenal berkat anak Wulan Guritno, Shalom. Shalom adalah adik kelas Sabda.

Awal mula kisah cinta Sabda Ahessa dan Wulan Guritno tercium publik adalah saat foto mereka berpelukan tersebar di media sosial.  Dalam foto tersebut, Sabda dan Wulan nampak saling berpelukan layaknya sepasang kekasih.

2. Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Adam Rosyadi dan Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @ryoshiadam

Kedekatan Agnez Modan dan Adam Rosyadi terungkap saat keduanya mengunggah potret yang sama melalui akun Instagram masing-masing. Dikabarkan pelantun lagu 'Coke Bottle' ini menggandeng pria yang usianya terpaut jauh darinya yakni selisih 13 tahun.

3. Taskya Namya dan Ari Irham

Taskya Namya dan Ari Irham

Photo :
  • Instagram: taskyanamya

Taskya Namya dan Ari Irham, pemeran Tuktuk dalam film Mencuri Raden Saleh itu kerap tampil mesra di media sosial meski keduanya memiliki rentang usia tujuh tahun. Keduanya dikabarkan cinlok sejak membintangi film Generasi 90an: Melankolia.

4. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Photo :
  • Instagram @darius_sinathrya

Keduanya menjadi pasangan dengan usia terpaut cukup jauh, yaitu enam tahun. Meski demikian, itu bukan masalah bagi Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Bahkan, keduanya terlihat selalu kompak dan mesra dalam berbagai kesempatan.

5. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Photo :
  • Instagram Nadinelist

Mulanya, banyak yang tak menyangka kisah cinta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan berujung ke pernikahan. Bukan karena keduanya tak serasi, melainkan lantaran Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki perbedaan usia.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata kini berusia 34 tahun. Sedangkan Dimas Anggara lima tahun di bawah Putri Indonesia 2005 tersebut. Ditambah lagi, keduanya memiliki perbedaan keyakinan. Sehingga ketika gosip Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata naik ke permukaan, sudah tentu diragukan kebanyakan orang. Namun anggapan semua orang dapat mereka tepis dan terbukti keduanya langgeng hingga kini.

6.Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Jennifer Jill dan Ajun Perwira

Photo :
  • YouTube

Pernikahan Jennifer Jill dan Ajun Perwira juga sempat jadi sorotan saat digelar di Bali, 22 April 2019 lalu. Beda usia 17 tahun yang membuat pernikahan keduanya bahkan disebut-sebut settingan. Meski sempat bikin heboh, Jennifer yang kepincut daun muda, bisa membuktikan, rumah tangganya bersama Ajun hingga kini bahagia dan baik-baik saja. Meski Jennifer juga memiliki anak yang usianya sepantar dengan Ajun, hal itu sepertinya tidak mempengaruhi hubungan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya