Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Sumber :
  • Instagram: Chelsea Olivia

VIVA Showbiz – Artis Chelsea Olivia ungkap kenangan manisnya di awal kencan dengan suami, Glenn Alinskie. Pasangan yang sudah menikah sejak tahun 2015 lalu itu menunjukkan momen kebersamaan yang terasa kian mesra dari tahun ke tahun, bahkan kembali mengulang memori manis sejak mulai menjalin hubungan asmara.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Dalam laman instagramnya, artis yang lahir di Lampung itu selalu menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang suami dan kedua anaknya, Natusha dan Dante. Di momen ini, artis 30 tahun itu nampak begitu ceria dengan dikelilingi ketiga orang terkasihnya.

Chelsea yang memakai jaket cokelat, terlihat dirangkul pinggangnya oleh Glenn Alinskie di sampingnya. Seraya tersenyum, Glenn Alinskie terlihat memakai celana jeans dan kaos putih ditumpuk bomber jaket berwarna cokelat.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Photo :
  • Instagram chelsea olivis

Natusha, putri sulungnya, nampak anggun dalam jaket-gaun monokrom kotak-kotak, serta boots mini. Natusha nampak sigap mendampingi adiknya, Dante, yang duduk di stroller sembari memakai jaket biru tebal. Rupanya, keluarga bahagia ini sedang berjalan-jalan di tempat yang penuh dengan kenangan. Di mana ya?

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

"16 tahun yg lalu tempat pertama kali kencan kita di Disneyland Hongkong.. Itulah sebabnya Disneyland selalu ada tempat istimewa di hati kami. Walau kadang rame bngt,dingin banget,ga bisa main apapun tetep ngerasa happy banget karna ada memory indah," tulis Chelsea Olivia, dalam laman instagramnya.

Bagaimana tak begitu manis, Chelsea dan Glenn sendiri sudah menjalin asmara dengan berpacaran sejak tahun 2007 silam. Keduanya pun jauh dari gosip miring hingga mencapai pelaminan, 8 tahun setelahnya. Kini, Chelsea dan Glenn semakin terlihat mesra dengan sama-sama mengasuh kedua anaknya.

"Dan sekarang ke Disneyland sama 2 anak2 kita @glennalinskie Gemess," tulis Chelsea lagi.

Bicara soal mengasuh anak-anaknya, Chelsea Olivia memiliki fokus untuk menjaga kesehatan di saat liburan. Salah satu yang cukup disorot adalah kenyamanan putra bungsunya yang masih memakai popok. Faktanya, sekitar 50 persen bayi mengalami dermatitis popok dengan usia dibawah 12 bulan. Dermatitis popok menunjukkan bahwa kulit pada area popok si kecil mengalami reaksi inflamasi. Akibatnya, bayi mudah merasa tidak nyaman bahkan sering rewel.

"Saya juga baru tahu bahwa ternyata 50 persen bayi mengalami masalah dermatitis popok. Hal ini membuat saya sebagai seorang ibu semakin memerhatikan perawatan yang tepat untuk kulit sensitif Dante," ujar artis Chelsea Olivia dalam keterangan pers Makuku.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

Artis sekaligus ibu 2 anak itu menegaskan bahwa popok yang dipakai seharian haruslah saya pilih yang dapat menyerap cairan secara optimal serta bahannya aman bagi kulit sehingga tidak memicu iritasi. Chelsea Olivia lantas memilih jenis popok yang tipis namun mampu menyerap cairan dengan maksimal.

"Walaupun ketebalan popok hanya 1,6 mm, ternyata daya serapnya juga tinggi dan merata jadi popok tetap dalam kondisi kering ketika dipakai oleh Dante. Cairannya juga terkunci sehingga tidak bocor dan aman untuk kulit sensitif bayi," imbuhnya.

Senada, dokter spesialis anak, dr. S.T Andreas Christian Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A, menuturkan bahwa kulit bayi yang masih sensitif rentan dengan zat-zat kimiawi, terutama yang bersifat mengiritasi. Maka dari itu, para ibu perlu menjaga kebersihan serta memperhatikan pemilihan popoknya.

"Dermatitis popok dapat dicegah dengan manajemen yang baik dari orangtua. Selain menjaga kebersihan kulit, menghindari zat yang bersifat iritan, Ibu juga perlu memperhatikan penggunaan popok sehari-hari si kecil," ujarnya.

Ruam popok merupakan salah satu dari penyakit kulit yang paling umum dialami oleh bayi, setidaknya sekali selama penggunaan popok. Sepanjang tahun 2022, para Ibu di Indonesia semakin menyadari pentingnya mencegah ruam popok dan menemukan solusi mengurangi risiko ruam popok pada popok MAKUKU. 

Antusiasme ini membuat naiknya penjualan MAKUKU di e-commerce maupun toko offline sepanjang Januari – Desember 2022. Dimana penjualan melalui e-commerce dari Januari hingga Desember 2022 menunjukkan kenaikan sebesar 295 persen dan penjualan secara langsung melalui toko dari Januari – Desember 2022 menunjukkan kenaikan sebesar 2905 persen. 

"Sebagai pelopor inti struktur SAP di Indonesia, MAKUKU berhasil menjadi brand nomor satu dalam kategori Best Selling Baby Care & Health Category dalam Year End Big Sale TikTok Desember 2022. MAKUKU juga berhasil menjadi brand popok terlaris dalam event 12.12 Birthday Sale pada platform Shopee. Kami merasa bangga dapat menjadi brand pilihan Ibu di sepanjang tahun 2022 dan berkomitmen senantiasa menemani para Ibu di Indonesia untuk mendukung perkembangan yang optimal bagi bayi," ujar CEO MAKUKU, Jason Lee.

Edukasi terus-menerus mengenai ruam popok juga konsisten telah dilakukan di 2022, seperti program edukasi kolaborasi dengan rumah sakit Eka Hospital, MAKUKU Roadshow di 10 kota Besar Indonesia bekerja sama dengan 18 dokter dalam konsultasi gratis, mengadakan 27 kali pertemuan private consultation dengan dr. S.T. Andreas Cristan Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A dan dr Muhammad Yusuf , Sp.OG (K) Onk, dan konsultasi secara LIVE di platform paling diminati di Indonesia tahun ini, TikTok, dengan ibu-ibu selebritis Nikita Willy, Fiona Antoni, Chelsea Olivia dan Jessica Iskandar. 

"Kami sangat berterima kasih atas respon positif para Ibu di Indonesia dan ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus melakukan inovasi produk dan edukasi terkait ruam popok. Tahun ini juga kami berkolaborasi dengan 15 brand baby premium antara lain Frisian Flag Indonesia, Konicare, Lactacyd Baby, My Baby, Mama’s Choice dan Vidoran untuk menjangkau lebih banyak Ibu di Indonesia dan menyampaikan dukungan MAKUKU terhadap tumbuh kembang anak," Branding Director MAKUKU, Lucky Zheng menyampaikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya