Reaksi Song Hye Kyo Terhadap Hubungan Asmara Song Joong Ki

Song Hye Kyo
Sumber :
  • instagram.com/kyo1122

VIVA Showbiz – Aktor Song Joong Ki baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan kekasih barunya yang berasal dari Inggris. Sementara Song Joong Ki sedang dibicarakan karena hubungan percintaannya, mantan istrinya yaitu Song Hye Kyo menunjukkan reaksi yang keren dan hanya berbagi momen kehidupan sehari-harinya.

Daihatsu Xenia Hilang Kendali Diduga Jalan Licin, Berakhir Nyungsep

Sementara berita kencan Song Joong Ki dan informasi tentang kekasihnya menjadi topik hangat, netizen juga memperhatikan unggahan biasa yang dibagikan oleh Song Hye Kyo di media sosialnya pada hari yang sama.

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat menjadi sepasang kekasih setelah bekerja sama dalam drama “Descendants of the Sun” kemudian menikah pada tahun 2017.

Ramalan Zodiak Jumat 10 Mei 2024, Taurus: Perjalanan Romantis akan Segera Terjadi

Song Hye Kyo

Photo :
  • Instagram @kyo1122

Namun, mereka bercerai pada tahun 2019 bahkan sebelum melewati tahun kedua pernikahannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pria Ini Curi Puluhan Mobil Jeep, Kerugian Capai Rp16 Miliar

Di hari kabar hubungan asmara Song Joong Ki terungkap, Song Hye Kyo memposting berbagai foto di akun media sosialnya, membagikan bahwa dia mengunjungi pameran foto pribadi Jo Sun Hee "Joy: I'm Universe", yang merupakan teman dekat aktris tersebut bahkan secara aktif mempromosikan pameran itu.

Jo Sun Hee juga berbagi foto yang diambil dengan Song Hye Kyo melalui akun SNS nya. Mereka tersenyum cerah sambil menunjukan lukisan yang telah dibeli oleh Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo

Photo :

“Saya mengambil foto lucu saat menyapanya, yang membeli foto ke-23 saya," tulis Jo Sun Hee, mengutip KBIZoom, Rabu 28 Desember 2022.

Di antara para bintang papan atas Korea yang pelit membagikan aktivitasnya di media sosial, Song Hye Kyo bisa dikatakan sebagai salah satu yang sering memberikan kabar kepada para penggemarnya.

Terlepas dari jadwalnya yang padat, aktris ini terus bertemu dengan para aktor yang pernah bekerja sama dengannya di drama-drama sebelumnya melalui pertemuan pribadi dan mengirimkan hadiah, seperti truk kopi.

Song Joong Ki.

Photo :
  • Soompi

Song Hye Kyo juga membuktikan kepribadiannya yang setia dengan menonton dan mempromosikan karya-karya yang dibintangi oleh rekan-rekannya. Itu sebabnya dia memiliki jaringan pribadi yang besar di industri hiburan.

Song Hye Kyo membagikan kabar terbaru harian biasa di SNS, tetapi secara tidak sengaja diposting pada hari yang sama saat perhatian tertuju pada pengumuman Song Joong Ki tentang hubungan romantisnya dengan wanita asing.

Artikel terkait “status terbaru Song Hye Kyo” diunggah di komunitas online dan situs portal penggemar Korea Selatan.

Di tengah hebohnya kabar kencan Song Joong Ki, Song Hye Kyo baru saja menyampaikan momen-momen kesibukannya sehari-hari. Sebagai tanggapan, netizen mengatakan aktris itu sangat keren.

Selain itu, Song Hye Kyo juga mengungkap foto-foto yang diambilnya untuk drama Netflix mendatang "The Glory".

Sulit untuk mengetahui apakah Song Hye Kyo memang terlihat tetap keren di tengah kabar asmara mantan suaminya tersebut hanya berdasarkan unggahannya di media sosial.

Sebab, Song Joong Ki mendapatkan atensi yang besar dari publik sementara Song Hye Kyo mempertahankan citranya sebagai aktris yang tertutup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya