Venti Figianti Unggah Kegalauan dan Kata Kasar, Kiwil Poligami Lagi?

Kiwil
Sumber :
  • IG @kiwilcomedy

VIVA Showbiz – Istri Kiwil yakni Venti Figianti baru-baru ini membagikan unggahan Instagram Story tentang curahan hatinya yang tampak sedang dibalut emosi dan rasa galau. Pada unggahannya itu, Venti membagikan foto Kiwil yang sedang duduk berduaan dengan seorang wanita

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Tidak diketahui pasti siapa sosok wanita tersebut. Sebab, Venti menutupi wajah wanita itu dengan emoticon menangis. Venti pun menuliskan kata-kata kasar dalam unggahannya tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Tidak usah berpura pura baik, baj*ng*an pun akan saya jadikan kawan jika itu pantas. Lebih baik tertawa bersama orang jahat daripada tertawa bersama penipu alus," tulis Venti Figianti, dikutip VIVA, Kamis 29 Desember 2022.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Venti Figianti, istri baru Kiwil.

Photo :
  • Instagram @figie_83

Meskipun belum diketahui pasti apakah maksud dari perkataan Venti Firgianti dalam unggahannya tersebut, akan tetapi, mengingat perjalanan hubungan asmara suaminya itu, dugaan Kiwil telah berpoligami kembali dibicarakan. Apalagi, Venti menyinggung soal kelakuan Kiwil yang dilakukan di belakangnya.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

"Bukan soal penampilan, tapi ini soal kelakuan," ujar Venti.

Sebelum membuat unggahan tersebut, Venti Figianti juga pernah membagikan kegalauan sekitar seminggu yang lalu. Ia membagikan fotonya yang sedang mengenakan pakaian serba hitam, sambil membicarakan soal takdir.

"Terlalu banyak takdir yang ingin kuubah, tapi sayangnya kenyataan menjadi peran utama," tulis Venti di unggahannya.

Meskipun kerap membagikan kegalauannya belakangan ini, Venti Figianti masih menyimpan foto Kiwil di akun Instagramnya dan tidak ada satupun yang dihapus olehnya.

Istri pertama Kiwil dan Venti Figianti.

Photo :
  • Instagram/rohimah_alli

Seperti diketahui, Venti Figianti dinikahi oleh Kiwil saat sang komedian masih menjadi suami Rohimah, istri pertamanya. Setelah resmi cerai dari Meggy Wulandari, istri keduanya, pada Agustus 2029 lalu, Kiwil menikah dengan Venti di bulan Oktober dan Eva Belisima di bulan November pada tahun yang sama. 

Dengan kondisi banyaknya istri itu, Rohimah dan Eva Belisima memutuskan untuk menggugat cerai Kiwil sehingga Venti Figianti kini menjadi istri satu-satunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya