Norma Cerita ke Denny Sumargo, Ibu Kandung dan Suaminya Kepergok Tanpa Busana

Norma Risma
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

VIVA Showbiz – Sosok Norma Risma mendadak menjadi sorotan para pengguna media sosial, khususnya TikTok. Ceritanya tentang sang mantan suami viral. Melalui akun TikToknya, ia bercerita tentang pernikahannya yang baru setahun terpaksa harus usai setelah mengetahui sang mantan suami berselingkuh dengan ibu kandungnya.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Tak hanya berselingkuh, ibu kandung Norma Risma dan mantan suaminya juga bahkan sempat kepergok berhubungan badan sebelum Norma Risma dan mantan suaminya itu menikah. Scroll selanjutnya.

Ramai cerita tentang pengkhianatan yang dilakukan oleh dua orang terdekatnya. Norma Risma kemudian diundang Denny Sumargo untuk menceritakan insiden yang terjadi.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Norma Risma.

Photo :
  • TikTok @user284365778.

Ia mengaku sudah mulai mencium perselingkuhan tersebut sejak masih berpacaran dengan R. Norma mengetahui saat mengecek ponsel suaminya itu, menemukan pesan dari sang ibu pada R membahas tentang hubungan badan.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Namun saat dibahas dengan ibu dan suaminya, ibu Norma tak mau mengakui. Tetapi, suami Norma malah meminta maaf dan mengaku khilaf.

Hingga akhirnya, perselingkuhan yang dilakukan oleh ibu Norma Risma bernama Rihanah Anah dengan menantunya Rozi Hakiki terbongkar ke publik. Hal ini bermula dari kecurigaan warga tang akhirnya mencoba untuk mengintip lewat ventilasi udara di kontrakan Risma.

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

"Gimana mau kasih tau ke aku, ngegappin atau gimana bingung enggak ada bukti kan. Akhirnya malam-malam itu si ibu kontrakan aku belum pulang, tetangga aku sebelahan banget sama warungnya ibu itu minjem tangga ke tetangga lain. (ngintip) heeh dari belakang ventilasi kontrakan kita," kata dia mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Lebih lanjut diceritakan Norma Risma saat tetangganya itu melihat dari balik ventilasi. Terlihat mantan suami dan ibu kandung Norma sama-sama dalam keadaan tidak menggunakan pakaian. 

"Pas dilihat mereka lagi enggak pakai baju apapun, enggak pakai sehelai pakaian. Posisi mantan suami aku lagi di sebelah lagi di kulkas lagi minum. kalau si ibuku itu ada di mau ke kamar mandi," kata Norma.

Sang tetangga kata Norma sempat ingin merekam aksi kedua orang tersebut namun gagal lantaran ponsel yang dipegang tetangga Norma jatuh. 

"Tadinya mau difoto divideo tetangga aku jatuh di situ intinya tidak ada bukti. Akhirnya Cerita ke lain-lain (tetangga lain),"kata Norma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya