Kondisi Kian Membaik, Keluarga Terharu Lihat Indra Bekti Sudah Bisa Becanda

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA Showbiz – Kondisi dari presenter Indra Bekti saat ini sudah semakin membaik, setelah sebelumnya tak sadarkan diri karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala, pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti hingga kini masih dirawat di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Idap Kanker Sarkoma Kini Jauh Membaik, Begini Pola Hidup Sehat yang Diterapkan Alice Norin

Pada saat ditemui awak media, Cipta adik dari Indra Bekti mengungkap rasa syukur karena kondisi sang kakak hingga Jumat sore, 30 Desember 2022, terus membaik.

Bahkan, saat ini pria yang akrab disapa Bekti itu sudah bisa makan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Yayasan SMK Lingga Kencana Depok Sebut Agenda Perpisahan Keluar Kota Sudah Disepakati Bersama

“Alhamdulillah kondisi yang sekarang jam 4, babang sudah jauh lebih baik lagi walaupun memang pasca operasi itu naik turun, tetapi kondisinya stabil dan aman bahkan sudah bisa untuk makan tadi,” kata Cipta ditemui di Rumah Sakit tempat sang kakak dirawat.

Kondisi Bekti diketahui sudah semakin membaik berdasarkan dari unggahan video sang sahabat, Indy Barends.

Ria Ricis Minta Pendapat Mau Operasi Kantung Mata, Netizen: Bingung Sama Adeknya Ustazah

Indy mengunggah video yang menampilkan komunikasinya dengan Bekti di rumah sakit. Meski masih lemah, namun dalam video itu Bekti sudah bisa becanda.

Melihat video itu, Cipta merasa sangat terharu. Ia tidak menyangka sang kakak akan secepat itu pulih dan membaik pasca melaksanakan operasi.

Indra bekti

Photo :
  • Al Amin/ VIVA

“Itu aku melihatnya terharu banget nggak nyangka, nggak expect kalau dia sadar dan bisa secepat itu reaksi tubuhnya. Karena kan biasanya yang saya tahu kalau orang habis pasca operasi, bangun ya paling reaksinya cuman gitu aja,” kata Cipta.

“Tapi ini bisa bercanda, menjambak rambutnya teh Indy terus bahkan berusaha mengangkat kepalanya malah kita yang ngilu ngeliatnya,” tambahnya.

Indra Bekti

Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

Menurut Cipta, kakaknya itu memiliki semangat yang sangat besar untuk kembali sehat dan pulih. Selama ini, Indra Bekti tidak mau menunjukkan bahwa dirinya sedang sakit.

“Tapi itulah mungkin ngeliatnya, motivasinya bang Indra itu besar banget, tinggi banget untuk bisa cepat sembuh, kemudian Indra ya Indra. Dia nggak mau nunjukin bahwa gua lagi sakit dan gua baik-baik aja,” ucap Cipta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya