Soal Riwayat Kesehatan, Indy Barends Ungkap Indra Bekti Suka Mengeluh Pusing

Indy Barends bersama Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Indy Barends kembali menjenguk sang sahabat, Indra Bekti yang tengah dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Bekti dirawat sejak 28 Desember 2022 lalu.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Pada 30 Desember 2022, Indy kembali datang menjenguk. Diketahui ini bukan kali pertama ia menjenguk sahabatnya itu. Namun, di kunjungannya kali ini, Indy tidak bisa bertemu secara langsung dengan Indra Bekti karena masih berada di ruang ICU. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Jadi hari ini aku totally ketemu sama adik, kakak Bekti, ya beberapa keluarga lain, tp kalau Dila (istri Indra Bekti) aku hari ini gak ketemu karena Dila di dalem ruang ICU bersama Bekti,” kata Indy Barends.

Heru Budi Ingatkan Petugas Kesehatan Jangan Tolak Pasien TBC dari Luar Jakarta

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Dalam kesempatan tersebut, Indy juga bercerita mengenai kesedihan Aldilla Jelita saat melihat sang suami terbaring lemah. Diketahui, selama ini Indra Bekti dikenal sebagai sosok yang selalu ceria.

Kasus TBC di DKI Cukup Tinggi, Heru Budi Minta Camat Hingga Lurah Turun

“Oh iya kemarin sempet pelukan sama Dila. Karena kalau ketemu Dila, Dila nangis terus karena kan pasti buat Dila ini bukan hal yang mudah liat suaminya yang biasa pecicilan, seru, kerja gitu, sekarang liat kaya gitu kan sedih juga,” katanya.

Sebagai salah satu orang yang sudah mengenal Bekti sejak lama, Indy mengetahui jika sahabatnya itu memang kerap mengeluh sakit kepala. Ditambah lagi, jadwal pekerjaan Indra Bekti yang sangat padat sehingga kurang waktu istirahat.

“Bekti gak pernah punya penyakit yang spesifik, jadi dia memang si pusing-pusingnya ngeganggu. Jadi kalau dia udah pusingnya sakit banget, dia duduk diem dan nyender di aku 'pusing lu ya? ‘Iya capek' karena memang si Bekti kerjaannya sampai malem jelang pagi dia pulang cuman sebentar, salat, terus berangkat lagi siaran paginya,” ungkapnya.

“Ritmenya tuh lagi begitu terus, jadi aku cuman yang aduh cukup kurang istirahat juga, tapi memang yang dikeluhkan Bekti pusingnya ini.  Udah aku sarankan untuk ke dokter, cuman kayanya belum sempet,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya