Aldilla Jelita Sudah Urungkan Penggalangan Dana, Netizen Masih Ributkan Ini

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Penggalangan dana yang sempat dibuka oleh Aldilla Jelita untuk biaya pengobatan Indra Bekti terus menuai sorotan publik. Pasalnya, meski telah diurungkan, langkah Dila, sapaannya, dinilai terlalu terburu-buru untuk meminta bantuan sebelum ia berusaha menjual aset-aset pribadi miliknya dan sang suami.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Netizen pun menyarankan agar Aldilla mencoba dengan bantuan BPJS dan banyak juga yang mempertanyakan asuransi kesehatan yang dimiliki oleh Indra Bekti. Scroll untuk info selengkapnya.

Menyusul soal penggalangan dana yang viral itu, video lawas tentang maskawin pemberian Indra Bekti pun kembali viral. Sebagaimana diketahui bahwa Indra Bekti dan Aldilla Jelita telah menikah pada 10 Oktober 2010 silam. 

Ratusan Warga Pesisir Selatan Diserang Virus Diare, 4 Orang Meninggal

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Selain digelar pada tanggal 10 bulan 10 dan tahun 2010, Indra juga membuat pernikahannya menjadi unik karena semua yang berhubungan dengan pernikahannya itu berhubungan dengan angka 10. Indra juga menikahi Aldilla saat itu dengan maskawin uang sebesar 10 dinar. 

Betharia Sonata Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Lantaran Stroke, Willy Dozan Setia Dampingi

"Ini maskawinnya adalah dinar ya, 10 dinar. Dan ini bentuknya (susunan uangnya) juga angka 10," kata Indra Bekti, dalam cuplikan video yang diunggah Instagram @bundsthetic, dikutip VIVA, Senin 2 Januari 2022.

Saat itu, Indra Bekti dan Aldilla Jelita juga berharap bahwa mereka akan serta merta dikaruniai 10 anak. Indra Bekti pun menjelaskan bahwa mas kawin tersebut boleh dijual oleh Aldilla suatu hari nanti ketika ia memang sangat membutuhkannya.

"Karena ini juga kan emas ya, jadi nilainya fluktuatif. Jadi kalau misalkan kenapa-kenapa nih, amit-amit ya, ini kan jadi bisa dijual," ujar Indra Bekti.

Saat ini 1 koin dinar Au 91,7 persen dengan berat 4,25 gram yang diproduksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam), memiliki harga jual sekitar Rp3.548.489 (per 2 Januari 2023), yang berarti 10 dinar milik Aldilla Jelita apabila dijual dapat menghasilkan uang hingga Rp35 juta.

Pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita saat itu juga berjalan sangat meriah. Saat menuju tempat akad nikahnya, presenter kenamaan ini diiringi dengan 10 motor Harley Davidson. Tak hanya itu, Indra juga menggunakan 10 MC untuk membawakan acara pernikahannya kala itu.

Keadaan Indra Bekti terus membaik dan sudah sadar

Photo :
  • Instagram Indy Barends

Unggahan tersebut pun menuai berbagai komentar dari para netizen. Banyak yang menyetujui agar Aldilla Jelita coba menggunakan mas kawinnya tersebut untuk tambah-tambah biaya pengobatan Indra Bekti. Ada juga netizen yang menyarankan Aldilla untuk memakai BPJS mengingat mas kawin tidak seharusnya dijual.

"Nah itu kemana sekarang mas kawinnya? Coba aja usahain semua dijual dulu baru kalo udah abis banget minta bantuan dana," komentar salah satu netizen.

"Masa Inbek (Indra Bekti) kerja keras dari muda ngga punya apa-apa? Masa sekarang yang dia punya semua utangan? Coba bininya liat-liat lagi noh ada mas kawin, ada BPKB kendaraan, ada sertifikat rumah," kata salah satu netizen.

"Udah pake BPJS aja," saran salah satu netizen.

"Maskawin tuh bukannya gak boleh dipakai buat kebutuhan pihak yang ngasih ya (suami)?  Boleh dijual tapi katanya hasil penjualan ya cuma boleh istri yang pakai, pamali kalo suami ikut nikmatin," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya