Hard Gumay Sebut Artis Inisial A Tersandung Prostitusi di 2023

Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Tahun 2023 baru memasuki beberapa hari. Di awal tahun, biasayta akan muncul berbagai prediksi. Mulai dari mereka yang melihatnya dari kartu tarot, shio, zodiak dan lain sebagainya. Salah satunya adalah pria yang dikenal karena banyak ramalannya yang tepat, Hard Gumay.

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Seperti apa ramalan atau prediksi yang dikatakan Hard Gumay di tahun 2023? Scroll selanjutnya ya.

Hard Gumay mengeluarkan beberapa prediksi tentang dunia artis. Kala itu, ia sedang tampil dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Kala itu ia diminta untuk mengeluarkan prediksi beserta inisialnya. Salah satunya tentang artis-artis yang akan tersandung masalah hukum.

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres

prostitusi

Photo :
  • Pixabay.com

Setiap tahunnya, kalangan artis Indonesia ada yang tersandung masalah hukum. Dari sekian masalah hukum tersebut, adalah prostitusi. Tahun lalu ada artis yang terjerat masalah ini.

Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Menurut Hard Gumay, 2023 tidak akan jauh berbeda. Masih ada artis yang akan berurusan dengan pihak berwajib karena prostitusi. Bahkan ia menyebut artis yang akan tersandung masalah prostitusi.

"2023 gua melihat ada selebritis inisial A, prostitusi, ketangkap polisi," ujarnya.

Hard Gumay

Photo :
  • YouTube Fam Garage

Selain itu, Hard Gumay juga ditanya soal aktor yang terkena masalah LGBT. Dari prediksinya, salah satu aktor muda yang selama ini diisukan sebagai LGBT.

"2023 LGBT ada, aktor masih muda umurnya di bawah 30 tahun inisial B. Jadi ada isu-isu yang keangkat di berbagai media ramai yang menyatakan dia LGBT. Dibuka aibnya ke publik," ujar Hard Gumay.

Meski begitu, hard Gumay mengatakan prediksinya tidak 100 persen tepat. Ada kemungkinan prediksi atau ramalannya tersebut akan meleset.

Sebelumnya, ramalan atau prediksi Hard Gumay tentang artis berinisial R berhasil menghebohkan warganet. Prediksi itu dinilai tepat karena banyak artis inisial R yang memiliki masalah dan jadi bahan pembicaraan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya