Chacha Frederica Beri Bantuan Warga Terdampak Banjir, Netizen: Anda Salah Sasaran Itu

Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto
Sumber :
  • IG Dico Ganinduto

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus model Chacha Frederica diketahui tengah menikmati profesi barunya sebagai istri Bupati Kendal, Dico Ganinduto. Baru-baru ini, dirinya rela banjir-banjiran untuk memberi bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Bismillah .. sedih rasanya liat begini, dapur umum darurat rencana mau udh selesai masaknya masih lanjut terus artinya masih ada korban banjir yg terdampak belum surut2,” tulis Chacha Frederica dalam sebuah caption di unggahan akun instagramnya, dikutip pada Kamis, 5 Januari 2022.

Istri Bupati Kendal Dico Ganinduto, Chacha Frederica beri bantuan sembako

Photo :
  • Instagram @chafrederica
AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Udh 2 hari Alhamdulillah matahari di Kendal udh muncul yaa .. nikmat bgt liat matahari cerah ya Allah, emang bnyk bgt nikmat dari Allah sesungguh nya.. klo begini baru berasa bersyukur bgt atas matahari yg Allah ciptakan. ampuni kami ya Rabb,” sambungnya.

Warga pun menyambut baik akan aksinya itu. Chacha Frederica bersama tim terjun langsung membagikan sembako ke sejumlah warga yang terkena banjir.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Meski begitu, di dalam komentar unggahannya di Instagram banyak yang menyebut jika bantuannya salah sasaran. Sebab, yang diberi bantuan sembako bukannya yang tidak mampu, Chacha Frederica malah memberi bantuan sembako kepada warga yang memiliki rumah-rumah bagus.

Yg di karang sari kendal lebih dalam banjirnya bu. Dan orangnya banyak yg gak mampu. Kok gak dikasih bantuan bu... sementara itu rumahnya bagus2 dan punya mobil kok dikasih bantuan bu. Mohon maaf kayaknya kurang tepat sasaran bu,” kritikan netizen yang ditujukan kepada istri Bupati Kendal Chacha Frederica di kolom komentar unggahannya di Instagram.

Istri Bupati Kendal Dico Ganinduto, Chacha Frederica beri bantuan sembako

Photo :
  • Instagram @chafrederica

Bantuan jg dikota Kendal Bu,yg didalam banyak yg LBH g mampu Anda salah sasaran itu,” kritikan yang lain.

Bu caca maaf yg di bagi bagi sembakonya kok rumahnya bagus bagus ya...skilas kayaknya juga ada yang ada mobilnya jg...kurang tepat sasaran deh buk bantuannya...mohon maaf jika salah ya buk saran saya..mksh bu caca,semangat terus bu caca,” komentar netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya