Profil Ustazah Nadia Hawasyi, Qoriah Viral yang Disawer Bak Biduan

Ustazah Nadia Hawasyi
Sumber :
  • Instagram @nadia_hawasyi6050

VIVA Showbiz – Nama Ustazah Nadia Hawasyi baru-baru ini tengah viral di media sosial lantaran video dirinya yang sedang mengaji disawer bak biduan oleh oknum jemaah laki-laki di acara Maulid Nabi. Banyak yang menilai bahwa cara orang yang menyawernya tersebut salah dan tidak beradab. 

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Dalam video yang beredar, oknum jemaah laki-laki yang menyawer Ustazah Nadia Hawasyi melemparkan uangnya dan bahkan ada juga yang menyelipkannya ke hijab sang Qoriah. Usai viral, nama Ustazah Nadia Hawasyi pun jadi banyak dicari dan membuat banyak orang penasaran dengan sosoknya. Simak profilnya berikut ini. 

Profil Ustazah Nadia Hawasyi

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Ustazah Nadia Hawasyi

Photo :
  • Instagram @nadia_hawasyi6050

Nadia Hawasyi merupakan seorang qoriah dan menjadi salah satu yang terbaik di Tanah Air. Bahkan Nadia Hawasyi telah menjadi qoriah internasional dengan beberapa kali ke luar negeri dan melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran dengan suaranya yang merdu dan indah. 

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Sementara, dalam bio di akun Instagramnya @nadia_hawasyi6050, ia menuliskan dirinya sebagai seorang pelantun tilawah dan sholawat. Akun Instagramnya saat ini memiliki 131 ribu pengikut. 

Selain itu, sang ustazah juga memiliki kanal YouTube yang berisi video-video dirinya menjadi qoriah dan melantunkan sholawat. Kanal YouTube-nya yang bernama Nadia Hawasyi real telah memiliki 51,8 ribu subscribers. 

Nadia Hawasyi juga merupakan anak dari KH. Hawasyi Nawawi yang telah meninggal dunia pada pertengahan tahun 2021 lalu. 

Prestasi

Ustazah Nadia Hawasyi

Photo :
  • Instagram @nadia_hawasyi6050

Melalui akun Instagram Story-nya, Nadia melakukan klarifikasi bahwa pada saat dirinya sedang mengaji sambil disawer itu dia memang merasa kesal. Namun, karena masih mengaji dan belum selesai maka ia tidak bisa langsung menegur oknum jemaah laki-laki tersebut. 

Sehingga saat selesai mengaji, barulah Nadia menegur panitia yang tidak bisa menghindari jemaah menyawernya bak biduan saat sedang mengaji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya