Penggalangan Dana Ditutup, Aldilla Jelita Minta Maaf

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita secara resmi menutup kegiatan donasi penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan sang suami, Indra Bekti. Informasi itu diunggah langsung oleh Dilla dalam feed Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat, 6 Januari 2023.

Mesin Pesawat Calon Jemaah Haji Terbakar, Garuda Minta Maaf

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, Aldilla Jelita mengungkap bahwa biaya perawatan Indra Bekti di rumah sakit cukup mahal. Maka dari itu, Dilla mengungkap akan membuka penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan sang suami. Scroll selanjutnya.

Rencana Dila untuk membuka penggalangan dana menuai pro kontra. Banyak warganet yang menyarankan Dila untuk menjual barang-barang mewah terlebih dahulu untuk biaya pengobatan. Bahkan, ada juga yang menyarakan agar menggunakan BPJS untuk perawatan Indra Bekti di rumah sakit.

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Setelah menuai pro kontra, Dilla akhirnya secara resmi menutup donasi tersebut. Melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Dilla mengungkapkan perasaan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi kebaikan kepadanya dan suami.

Dinyatakan Sehat Usai Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin Merasa Diberi Kesempatan

Saya berserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini,” tulis Aldilla Jelita dikutip VIVA.

Dalam kesempatan ini Saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah Saya sampaikan sebelumnya Saya sudahi. Tidak lupa Saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yang tidak berkenan namanya disebutkan atas bantuan yang telah kami terima,” tambahnya.

Tidak lupa, Dilla juga memohon maaf kepada semua pihak karena telah menimbulkan kehebohan usai membuka donasi. Sebagai seorang manusia yang tak luput dari kesalahan, Dilla akan terus belajar dan memperbaiki diri.

Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak tidak nyaman,” kata Dilla.

Sejatinya saya masih belajar dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki diri. Atas doa, perhatian dan kesempatan yang telah di berikan Saya ucapkan terima kasih,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya