Sebelum Venna Melinda Laporkan Kasus KDRT, Mantan Istri Bongkar Sifat Ferry Irawan

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

VIVA Showbiz – Venna Melinda dikabarkan mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan. Atas dugaan KDRT itu, ibunda Verrell Bramasta itu melaporkan Ferry Irawan ke polisi Minggu, 8 Januari 2023. Kasus itu pun kemudian dilimpahkan oleh Polresta Kediri ke Polda Jatim, pada Senin 9 Januari 2023. 

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Atas laporannya tersebut, Dirkrimum Polda Jatim Kombes Pol. Totok Suharyanto membenarkan kabar laporan dari artis senior Venna Melinda. 

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal
Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis

“Benar, saudara V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT ke Polres Kediri Kota kemudian Polres Kediri Kota dilimpahkan Kesubdit Renakta Polda Jatim, dan saat ini tengah berproses pemeriksaan awal,” kata Kombes Pol Totok Suhariyanto, Dir Reskrimum Polda Jatim. 

“Kejadiannya pada hari Minggu pagi, di hotel di Kediri Kota. Dan saat ini pelapor masih dalam pemeriksaan anggota subdit Renakta Polda Jatim,” tambahnya.  

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Sebelumnya, pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan ini sudah mendapatkan peringatan dari berbagai pihak. Hal itu diketahui dari pernyataan mantan istri Ferry, Anggia Novita. Mantan istri Ferry itu menyebut jika Ferry adalah sosok yang suka menipu. 

Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram/@ferryirawanofficial

Selain itu, Anggia melihat dari pernikahan mereka, di mana pernikahan Venna dan Ferry itu hanya bermodal endorse. Anggia merasa apa yang dialaminya serupa dengannya. Anggia menyebut jika Ferry kerap mengandalkan endorse.

“Gue lihatnya dia (Ferry) kan endorse semua. Dia jarang keluar duit kan, namanya Ferry nggak punya duit. Ya lihat aja nanti,” kata Anggia Novita dikutip dari kanal YouTube beberapa waktu lalu.

Bahkan, kata Anggia, Ferry Irawan menjadikan momen ulang tahun sebagai tanggal lamaran. Dia melihat apa yang dialami di masa lalu, sama seperti yang dialami Venna saat ini. Sehingga Anggia ragu jika cinta Ferry Irawan tulus kepada Venna.

“Gue lihat Venna Melindanya nurut aja. Nikahnya sama kaya gue kan, lamarannya pas hari ulang tahun dia (Ferry). Sama banget," ucapnya.

Sebagai informasi, Ferry Irawan menikah dengan Anggia Novita sejak 2009. Rumah tangga yang telah berjalan 12 tahun itu mulai goyah saat Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2021.  

Anggia mendaftarkan gugatan saat sang suami sedang sakit parah. Belakangan diketahui, Ferry juga meninggalkan Anggia ketika istrinya sedang sakit stroke.

Ferry Irawan dan Anggia resmi bercerai pada 7 Oktober 2021. Menurut Yogi, Majelis Hakim yang mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Anggia karena dua hal, salah satunya adalah Ferry Irawan tidak memberikan nafkah wajib kepada Anggia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya