Potret Haru Venna Melinda Terbaring di Rumah Sakit Sambil Dicum Anak

Venna Melinda dan Athalla Naufal.
Sumber :
  • Instagram @athallanaufal7.

VIVA Showbiz – Aktris sekaligus politikus Venna Melinda saat ini tengah dirawat di rumah sakit akibat mengalami dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pelaku diduga sang suami, Ferry Irawan. Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur.

Seorang Pria Penerima Ginjal Babi Pertama Dinyatakan Meninggal Dunia

Setelah mengalami dugaan tindak KDRT, Venna Melinda lantas dirawat di rumah sakit. Anak kedua Venna, Athalla Naufal dengan setia mendampingi sang ibunda yang tengah dirawat. Scroll untuk info selengkapnya.

Melalui Instagram Story, Athalla mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menggenggam tangan Venna Melinda. Dalam caption, Athalla mengungkapkan perasaan sayangnya kepada sang ibunda, Venna Melinda.

Ada Aturan Baru, Bos BPJS Kesehatan Wanti-wanti RS Jangan Kurangi Tempat Tidur Rawat Inap

“Love you mah (diringi emoji hati berwarna merah)," tulis Athalla Naufal di Instagram @athallanaufal7, dikutip VIVA, Senin, 9 Januari 2023.

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • VIVA / Rizkya Fajarani
Parkiran Rumah Sakit Ini Sediakan SPKLU, tapi Mobil Listrik Dilarang Masuk

Tidak berhenti sampai di situ, Athalla juga tampak mengunggah foto di feed Instagram miliknya yang memperlihatkan Venna Melinda tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit lengkap dengan selimut berwarna cokelat. Sebagai seorang anak, Athalla dengan setia mendampingi.

Dalam foto itu, Athalla tampak tengah mencium kening Venna sambil memegang tangan ibu yang sangat disayanginya itu. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Athalla mengungkapkan bahwa ia akan selalu ada untuk sang ibunda.

"Always here for you mah,” tulis Athalla Naufal.

Sebagai informasi, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur, atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Saat ini, kasus dugaan KDRT itu sudah dilimpahkan ke Kepolisian Daerah Jatim dan ditangani Subdirektorat Renakta pada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

“Adanya laporan kasus KDRT ya dengan pelapor saudari VN umur 50 tahun dan terlapor sudara FI 44 tahun,” kata Kombes Pol Dirmanto, Kabid Humas Polda Jatim dalam keterangan yang diterima VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya