Ferry Irawan Ngaku Baru Pertama Kali Lakukan KDRT ke Venna Melinda

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Ferry Irawan telah diperiksa penyidik Polda Jawa Timur atas laporan Venna Melinda soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Venna mengatakan suaminya tersebut telah melakukan beberapa kali kekerasan, namun Ferry mengaku kepada polisi baru sekali melakukannya.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Jadi, dari hasil pemeriksaan kemarin, dari pihak terlapor (Ferry Irawan) atau suami dari pada pelapor (Venna Melinda), saudara FI menyatakan benar melakukan KDRT. Mengakui adanya KDRT. Dari hasil BAP, satu kali,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto kepada awak media, Selasa 10 Januari 2023.

Venna Melinda

Photo :
  • Istimewa
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Sedangkan di sisi lain, adik Venna Melinda yang juga penasihat hukumnya, Reza Mahastra sebut sudah beberapa kali kliennya alami perlakuan kasar dari sang suami.

"Ya kalau menurut pengakuan keluarga itu sudah beberapa kali sudah dilakukan, tapi itu sengaja ditutupi oleh Ibu Venna," kata Reza Mahastra

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Ditanya mengapa tidak melapor sejak awal terjadinya KDRT, Reza mengatakan bahwa sejak awal kliennya berusaha untuk mencoba menutup rapat-rapat aib rumah tangganya.

"Tapi mungkin pada saat kejadian kemarin sepertinya sudah melebihi batas. Maka sudah seharusnya Bu Venna memutuskan membuat laporan ke polisi," sambungnya.

Seperti diketahui, Venna Melinda telah melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jawa Timur, Minggu, 8 Januari 2023. Dalam laporannya, Venna Melinda melaporkan suaminya atas kasus KDRT.

Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah pada 7 Maret 2022 di Bali. Venna Melinda sudahi status jandanya, setelah cerai dengan Ivan Fadilla pada 2013.

Namun untuk Ferry Irawan, pernikahan tersebut merupakan yang keempat setelah tiga kali rumah tangganya berakhir dengan perceraian.

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya