Banyak Orang Terkenal Hanya Karena Viral, Agnez Mo: Miris!

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Agnez Mo mengaku miris dengan fenomena orang terkenal hanya karena viral. Menurutnya menjadi viral saja tidak cukup untuk terkenal, melainkan yang jauh lebih penting adalah menjadi seorang yang cerdas dan juga pekerja keras.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Saya pas ngeliat itu ngerasa saya masih punya beban moril untuk kasih tahu ke penggemar saya dan keponakan saya bahwa being viral itu gak lebih penting dari being smart, being viral itu gak lebih penting dari be the best that you can do atau jadi positif influence buat orang-orang," ungkap Agnez kepada wartawan di Jakarta, Kamis 12 Januari 2023

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Menurut Agnez Mo, untuk menjadi terkenal butuh proses yang cukup panjang. Sebab, seseorang tak bisa mendapat ketenaran secara instan. "Kasih lihat ke orang kalau proses itu penting," terangnya.

Lebih lanjut, Agnez menambahkan, fenomena orang viral yang belakangan ini sering ditemui sangat tidak bagus untuk ditiru generasi muda. Untuk menjadi terkenal, kata dia, memerlukan proses yang panjang dan tak semudah apa yang terlihat.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Kalau sekarang kan banyak banget, ya, yang viral, pada akhirnya apa? Anak-anak yang masih kecil-kecil akhirnya mikir buat jadi ngetop itu cukup do stupid stuff atau mungkin do something yang agak aneh, tapi sebenarnya kan gak seperti itu," katanya.

Meski begitu, ia mengaku tak bisa berbuat banyak. Ia pun tak ingin ambil pusing dengan orang yang terkenal cuma modal viral saja. Ia tetap teguh dengan jalannya sendiri, yakni terkenal melalui prestasi.

"Tapi, ya udah, biar yang viral, ya, viral. Saya tetap di jalurnya saya aja. Jalur saya, ya, viral dengan prestasi dan semoga saya tetap di jalur saya," terangnya.

Selain itu, Agnez Mo menuturkan bahwa setidaknya dia bisa memberikan contoh bahwa menjadi terkenal dan tampil apik di atas panggung membutuhkan proses yang lama. Ini yang ingin terus ia pertahankan.

Anak-anak yang umur 13 sampai 24 itu masih ngeliat, okay at least mereka bisa ngeliat di TV bahwa, 'Oh, kalau mau performancenya seperti itu (Agnez), ada proses yang perlu dijalanin, gak kayak going viral',” demikian pelantun lagu Matahariku.

Agnez Mo.

Photo :
  • Instagram @agnezmo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya