4 Transformasi Penampilan Sam Smith, Mulai dari Cool Hingga Disebut Mirip Nassar

Sam Smith
Sumber :
  • instagram @samsmith

VIVA Showbiz – Inggris Raya memang selalu mencetak penyanyi solo yang memiliki karakter vokal sangat istimewa. Salah satu diantaranya adalah seorang solois yang melejit dengan single berjudul Stay With Me, Sam Smith. Dari awal kehadirannya, Sam Smith langsung merebut hati para fans dengan lagu-lagu yang menyayat hati. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Suaranya yang sopan masuk telinga tapi juga bisa melengking menjangkau relung hati ketika membawakan sebuah lagu. Sejak awal karier sampai saat ini, dia terus melakukan berbagai perubahan besar sepanjang kariernya. Dari yang awalnya mengusung persona penyanyi ballad yang cool sampai kini bertransformasi ke sosok yang agak feminin.

Awal Karier

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Sam Smith

Photo :
  • Facebook.com/samsmithworld

Stay With Me tidak dipungkiri menjadi single yang menaikkan karier Sam Smith di kancah musik. Lagu ini sukses mengantarkannya menuju gerbang kesuksesan. Berbagai award bergengsi seperti Grammy dan BRIT Award pernah dikantinginya. Di awal, Sam Smith muncul dengan tubuh berisi dan tampak innocent dengan riasan yang cukup minim. 

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Melakukan Diet

Sam Smith

Photo :
  • U-Report

Selama beberapa waktu, penyanyi populer kelahiran London ini sempat menghilang dari peradaban. Ketika muncul kembali, ia sangat mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Sam Smith rupanya melakukan diet sehingga bobotnya jauh menyusut. Ia juga menumbuhkan jenggot yang menambahkan kesan lain pada dirinya. 

Akui Gay

Adam Lambert dan Sam Smith berpose bersama

Photo :
  • Instagram adamlambert

Setelah lama hanya memberikan kode lewat berbagai lagu yang dibawakan, Sam Smith akhirnya buka suara dan mengumumkan ke publik soal orientasi seksualnya. Ia bangga mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay. 

Bahkan, Sam Smith pernah berpacaran dengan sejumlah nama artis yang lain. Salah satunya ia pernah menjalin hubungan dengan Brandon Flynn. Namun sayang, hubungan mereka tidak bisa bertahan lama. 

Makin Berani

Sam Smith dan Kim Petras

Photo :
  • instagram @samsmith

Kini, Sam Smith semakin berani untuk memperlihatkan jati diri yang sebenarnya. Melalui lagu berjudul Unholy ia tampil sangat ekspresif dan flamboyan. Ia seolah-olah tidak lagi menutupi jati diri yang sebenarnya sebagai seorang gay. 

Penampilan terbaru Sam Smith pun langsung viral di media sosial dan tidak luput dari komentar warganet Indonesia. Banyak dari mereka yang menilai bahwa gayanya saat ini mirip Nassar, salah satu penyanyi dangdut yang banyak diidolakan di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya