Polisi Sebut Revaldo Ditangkap di Rumahnya

Revaldo
Sumber :
  • IG @revaldo.f.s.p

VIVA Showbiz – Aparat kepolisian menyita barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja saat menangkap aktor Revaldo di kediamannya, Rabu 11 Januari 2023 kemarin.

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

"(Barang bukti) sabu dan ganja," ujar Wadirresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 12 Januari 2023.

Meski demikian, Donny masih belum membeberkan terkait total barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja yang disita dari tangan Revaldo. Setelah ditangkap, lanjut Donny, Revaldo langsung dilakukan tes urin. Namun dia belum mengungkapkan soal hasil tes urin tersebut.

Polisi Pengedar Sabu Ditangkap di Mamuju Sulawesi Barat

Revaldo

Photo :
  • VIVA.co.id/Al Amin

"Masih dalam proses semua ya," ucap Donny.

Nekat Selundupkan Sabu 6 Kg, Tiga Warga Aceh Diringkus di Bandara Kualanamu

Sebelumnya diberitakan, Pesinetron dan bintang film Revaldo kembali berurusan dengan polisi. Dia dicokok terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Iya, betul (Revaldo) ditangkap," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis 12 Januari 2023.

Meski begitu, Mukti belum berkata banyak. Dia belum membeberkan terkait kronologis penangakapan. Pun adakah barang bukti saat Revaldo ditangkap.

Revaldo

Photo :
  • NUVOLA/VIVA

Sementara itu, Wadirres Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Dony Alexander menambahkan Revaldo masih diperiksa intensif. Sehingga, pihaknya belum bisa berkata lebih jauh.

"Ditangkap kemarin di kediaman beliau," ucap Dony.

Ini adalah kali ketiga Revaldo tersandung masalah yang sama. Sebelumnya, pesinetron dan bintang film Revaldo merasa lega karena sudah menghirup udara kebebasan. Ia tak lagi tinggal di balik jeruji besi. Revaldo bebas dari penjara setelah terlibat kasus narkoba.

"Sudah bebas dari Februari lalu," kata Revaldo saat menjadi bintang tamu Pesbukers, Kamis 29 Oktober 2015.

Dengan kebebasannya tersebut, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? ini kembali ke dunia hiburan. Memang tak mudah bagi Revaldo untuk menapaki kariernya yang sempat terhenti, karena harus menjalani hukuman di penjara. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya