Janin Meninggal di Kandungan Istri, Aktor Aji Yusman Ungkap Tak Mampu Bayar Operasi Caesar

Aji Yusman
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Lama tidak bersua di layar kaca, aktor tampan Aji Yusman yang dikenal lewat sinetron berjudul Inikah Rasanya mendadak jadi perbincangan hangat lantaran membongkar kisah hidupnya. Aji Yusman mengaku bahwa saat ini kondisi perekonomian keluarganya sedang terpuruk. 

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Bahkan karena kondisi tersebut, Aji sampai tidak bisa menjalani operasi untuk mengangkat janin anaknya yang telah meninggal di dalam kandungan sang istri. Aji menceritakan berbagai cobaan yang dialami, termasuk saat sang istri didiagnosa early eklamasi

“Ya, sebenarnya pada saat detik di mana kita tahu anak kita sudah gak bernyawa sebenarnya diharuskan saat itu juga untuk tindakan caesar. Namun, karena keterbatasan kemampuan kita dan di hari ini Senin, 9 Januari itu sudah hari ketujuh jenazah anak kami masih di dalam perut istri saya,” kata Aji Yusman seperti dikutip dari Instagram @tante.rempong.official. 

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Aji Yusman

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebagai seorang perempuan, istri Aji Yusman berharap bisa melahirkan sang anak secara normal dan sempurna meski harus menahan sakit. Namun takdir berkata lain, jabang bayi yang sedang dikandung harus berpulang. 

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Lantaran berbagai cobaan beruntun yang menimpanya, Aji Yusman sampai tidak lagi memiliki harta benda yang bisa dijual untuk membiayai operasi caesar sang istri. Sehingga dia terpaksa harus menggalang donasi dari publik. 

“Uang pegangan,mobil dan harta benda kami sudah kami alokasikan ke semua situasi beruntun diatas dan perlahan lahan akhirnya kami berada di titik ini sekarang..pun kami tidak mempunyai bpjs atau asuransi lainya," tulis Aji Yusman seperti dikutip dari akun Instagram @aji_yusman. 

"Kita memberanikan diri ikhtiar berharap Allah memberikan pertolongan /jalan keluar melalui tangan tangan saudara/saudari ku diluar sana.Teruntuk saudara/saudari ku di luar sana yang tergerak atau ingin membantu kami dalam situasi ini," sambungnya.

Aji Yusman

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Usai menggalang donasi, istri Aji Yusman tampak sudah selesai dilakukan operasi caesar untuk mengangkat bayinya. Hal ini bisa dilihat dari unggahan terbaru Aji di Instagram pribadinya. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang sudah mau membantu keluarganya. 

“Terima kasih dan bersyukur teruntuk hamba” Allah, saudara saudariku, kerabat di luar sana yang telah turut mendoakan mendonasikan sebagian dari hartanya yang tidak sedikit jumlahnya, sehingga pelan-pelan satu demi satu (masalah) terselesaikan dengan baik,” tulis Aji Yusman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya