Soal Somasi Rozy Zay, Hotman Paris Tegas Beberkan Sikapnya

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Polemik perselingkuhan menantu dan ibu mertua yang menjadi viral di media sosial, kini terus menuai sorotan dari para netizen. Tak hanya itu saja, kontroversi tersebut pun bahkan hingga membuat pengacara kondang Hotman Paris pun ikut turun tangan.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Langkah hukum Rozy Zay yang bakal mensomasi kepada Norma Risma pun menyita perhatian Hotman Paris, yang sempat mengungkapkan niatnya membantu proses hukum yang ditujukan pada Norma. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hal tersebut bermula kala Rozy yang merupakan mantan suami Norma Risma, muncul ke publik setelah ramai hujatan yang diterimanya bhakan berujung pemecatan di tempat kerjanya.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Tak terima tuduhan soal penggrebekan dan kepergok berzina. Ia bersama pengacaranya melakukan somasi kepada Risma dan Denny Sumargo karena dianggap menyebarkan aib selingkuh tersebut.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Di sisi lain, perkara itu pun tak ayal menyita perhatian Hotman Paris yang turut merasa keberatan lantaran ada kalimat bahwa Rozy diarak seusai peristiwa penggerebekan terjadi.

"Norma belum bertekad untuk mengadukan secara pidana, suami dan ibu kandungnya. Nunggu perkembangan lebih lanjut, kalau dia disosor secara hukum oleh suaminya, mungkin dia akan melawan," ungkap Hotman Paris kepada wartawan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma

Photo :
  • Kolase VIVA @norma_risma/@hotmanparisofficial

“Laporannya itu karena begini, di dalam surat gugatan cerai pengacara dari Norma, ada kata-kata, ada kalimat yang mengatakan diarak keliling kampung sesudah ketangkap. oleh Norma dikatakan itu tak pernah kejadian, itu bahasa pengacara dia,” lanjutnya.

Pengacara yang mendampingi proses hukum Teddy Minahasa  itu menyebut bahwa pihak Rozy Zay Hakiki merasa keberatan lantaran ada kalimat bahwa Rozy diarak seusai peristiwa penggerebekan terjadi.

“Mereka tidak pernah diarak, tapi Norma bilang, ‘bukan saya, yang bikin kan pengacara, bukan saya,” ujar Hotman Paris.

“Itu makanya disomasi dia (Norma Risma). Dianggap sebagai orang yang menyuruh kalimat tersebut,” sambungnya.

Norma Risma

Photo :
  • Instagram @norma_risma

Hotman pun mengaku belum mengetahui pasti soal laporan polisi kepada Norma, karena sampai saat ini belum dapat informasi pasti. Namun, ia telah mengetahui soal somasi dan telah melihat.

Pengacara bergaya nyentrik ini pun menegaskan akan membantu proses hukum Norma Risma, seperti dirinya membantu kasus  pemerkosaan di lahat.

“Saya akan bantu Norma, saya juga sudah berhasil 3 lelaki yang memerkosa yang terjadi di lahat,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya