Potret Venna Melinda Didukung Anak Pasca Diduga Alami KDRT

Verrel Bramasta dan Venna Melinda
Sumber :
  • IG @bramastavrl

VIVA Showbiz – Awal pekan ini, Venna Melinda mengejutkan publik karena insiden dugaan KDRT yang diterimanya dari Ferry Irawan. Venna diduga mendapat KDRT dari Ferry Irawan saat berada di sebuah hotel di Kediri Jawa Timur. Akibat insiden itu, hidung Venna Melinda mengalami pendarahan. Dia juga sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya kembali ke Jakarta.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Kabar dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda ini juga sampai di telinga Verrell Bramasta putra sulungnya yang saat insiden itu tengah berada di luar negeri. Verrell yang tau sang ibu mendapat tindakan kasar dari ayah tirinya itu langsung bergegas kembali ke Jakarta dan langsung terbang ke Surabaya. Scroll selanjutnya ya.

Momen Verrell yang menyusul Venna ke Surabaya itu, diabadikan Verrell di akun TikToknya.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

Venna Melinda dan Verrel Bramasta

Photo :
  • TikTok @bramastavrrrell

"Perjuangan detik-detik ketemu mama," bunyi awal video yang diunggah Verrell.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Tiba di bandara Surabaya, Verrell kemudian langsung bergegas ke tempat Venna tinggal untuk sementara waktu. Begitu tiba di lokasi, Verrell mengetuk pintu kamar dan menunggu beberapa saat hingga sang adik, Athalla Naufal membukakannya.

Keduanya berpelukan sesaat, sebelum kemudian Verrell memasuki kamar dan langsung memeluk Venna yang duduk di tepi ranjang.

"Mah," kata Verrell yang langsung memeluk Venna.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl.

Venna juga terlihat langsung tak kuasa menahan haru di pundak Verrell. Verrell juga terlihat menahan haru saat sang ibunda memeluknya.

"Kak kita bertiga aja ya ka," kata Venna.

Sementara itu, Verrell juga mengungkap untuk saat ini, ada baiknya tak ada laki-laki lain di hidup Venna selain dirinya dan juga Athalla.

"Untuk saat ini gak usah ada laki2 lain di hidup mama ya, cukup kita aja yg jagain mama... *diblur soalnya mama ga berhijab," tulis Verrell Bramasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya