Soal Kasus KDRT, Verrell Bramasta Redam Emosinya Demi Venna Melinda

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl.

VIVA Showbiz – Aktris sekaligus politisi Venna Melinda menjadi korban dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pelaku diduga suaminya sendiri, Ferry Irawan. Saat ini, Ferry sudah dilaporkan ke pihak kepolisian di Jawa Timur dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Sebagai informasi, dugaan tindak KDRT itu terjadi di sebuah hotel yang ada di daerah Kediri, Jawa Timur. Venna pun sempat dirawat di rumah sakit usai mengalami dugaan tindak KDRT itu. Setelah kondisi membaik, Venna pada Kamis, 12 Januari 2023, pulang ke Jakarta dengan didampingi oleh kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda

Photo :
  • Instagram Stories @bramastavrl
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Pada saat ditemui awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Verrell mengungkapkan perasaan sedihnya saat mengetahui jika ibu yang ia sayangi jadi korban dugaan KDRT. Ia mengaku kesal dan marah.

“Yang pasti ancurlah, sedihlah. Melihat kondisi begitu marah, kesel, itu semua pasti,” kata Verrell Bramasta, Kamis malam, 12 Januari 2023.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Meski mengaku marah dan kesal, namun Verrell sebagai anak yang paling tua mengaku tidak mau terbawa emosi dan harus mengambil keputusan bijak. Saat ini, prioritas Verrell adalah sang ibunda berada dalam kondisi baik-baik saja dan bisa selalu berada di sampingnya. 

Verrel Bramasta dan Venna Melinda

Photo :
  • IG @bramastavrl

“Sebagai anak yang paling tua aku juga harus bisa mengambil keputusan yang bijak, yaitu adalah buat apa kita kebawa emosi, yang paling penting dan prioritas saat ini adalah Mama, harus ada di samping Mama dan aku lakuin itu semua, aku kesampingkan seluruh perasaan aku dan aku ada buat Mama,” kata Verrell.

“Meskipun baru sekarang ini ya, setelah semua selesai itu baru kerasa rasa sedihnya, marahnya, nggak nyangkanya berasa banget sekarang,” tambahnya.

Verrell mengetahui kabar tentang Venna Melinda jadi korban dugaan KDRT ketika sedang berlibur di Jepang. Verrell seharusnya masih memiliki sisa liburan dua hari, namun ia langsung mencari tiket pulang demi menemui dan menemani sang ibunda.

“Aku pertama kali denger cerita ini aku ada di Jepang, itu pagi-pagi banget dan mau siap-siap jalan. Itu seharusnya masih dua hari lagi, dengar kabar itu langsung cari tiket biar bisa pulang,” ucap Verrell Bramasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya