Venna Melinda Ngaku Sering Keramas saat Menikah dengan Ferry Irawan

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Beredar kembali cuplikan video saat Venna Melinda baru saja menikah dengan Ferry Irawan setelah 9 tahun hidup menjanda tanpa seorang suami. Bahkan diakuinya saat baru saja kembali menikah, ibu Verrell Bramasta itu jadi sering keramas yang menuju pada berhubungan suami-istri. 

Verrell Bramasta dan Putri Zulhas Kompak Ingin Memajukan Anak Muda

Hal itu diungkapkan Venna Melinda saat menjadi bintang tamu di acara Lunite yang dibawakan oleh artis Luna Maya. Bahkan Luna Maya sampai terkejut mendengarnya dan menyebut bahwa pasangan yang baru saja menikah itu sangat gaspol. 

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal
Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

“Alhamdulillah setelah nikah itu ternyata keramas terus ya,” ungkap Venna Melinda yang dikutip pada Jumat, 13 Januari 2023. 

“Gaspol ya,” saut Luna. 

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Hal itu diakui Venna lantaran dirinya merasa seperti dejavu karena sebelumnya juga sempat memiliki seorang suami. Seperti yang diketahui Venna Melinda bercerai dengan mantan suaminya Ivan Fadilla pada tahun 2013 lalu.  

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

“Bukan maksudnya gini, ternyata punya suami itu bener-bener kayak apa ya dejavu dulu kan aku emang ibu rumah tangga punya suami, ada yang dimasakin, ada yang diurusin, ada yang diunyu-unyu,” ujarnya. 

“Nah 9 tahun gak ada tuh rasanya apa iya aku masih bisa ketemu orang yang bisa bikin aku falling in love,” sambungnya. 

Hingga akhirnya Venna kembali diberikan jodoh yang tak lain dan tak bukan adalah Ferry Irawan. Bahkan Ferry disebutnya sebagai suami yang romantis dan penuh perhatian sehingga dirinya merasa seperti hidup kembali di usianya yang menginjak 50 tahun. 

“Ternyata di usia hampir 50 tahun Allah baik banget dikasih orang yang exactly sama romantisnya, ya semuanya hampir sama sih. Jadi aku ngerasa kayak apa ya life begin at 50 (fifty),” imbuh Venna Melinda. 

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @ferryirawanreal

Salah satu artis senior di Tanah Air itu mengaku jatuh cinta setiap hari dan bahkan tubuhnya disebut lebih menggemuk lantaran merasa happy saat bersama Ferry Irawan. Ia juga merasakan kembali memiliki seorang suami dalam hidupnya. 

“Dimuliakan sama suami, dicemburuin, which is 9 tahun kan mau pergi ke mana juga gak ada yang nyariin, sakit-sakit sendiri. Sekarang tuh hampir 24 jam sama Abi (panggilan untuk Ferry Irawan) ya,” pungkasnya. 

Sementara itu, saat ini rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah berada di ujung perceraian lantaran kasus KDRT yang menimpa. Ferry dilaporkan ke polisi atas dugaan tindakan KDRT dan disebut juga bahwa Venna akan menggugat cerai dirinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya