Geger! Alvin Faiz Sebut Larissa Chou Selingkuh dengan 3 Pria Saat Masih Jadi Istrinya

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz kembali menjadi sorotan. Melalui instagram storynya, Alvin mengungkap hal mengejutkan saat membina rumah tangga dengan Larissa Chou.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Alvin Faiz mengungkap bahwa dia sempat diselingkuhi sebanyak tiga kali oleh Larissa Chou saat keduanya masih menjadi suami istri. Pernyataan ini berawal dari komentar sejumlah netizen terhadap postingan Alvin.

Dalam unggahan itu, netizen banyak yang menyerang istri Alvin Faiz, Yenny Rachman. Beberapa netizen mengirim komentar seperti menjadikan istri janda untuk menikahi janda, hingga komentar fisik terhadap Yenny Rachman.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Alvin Faiz dan Henny Rahman

Photo :
  • Instagram @alvin_411

"Istri berhati emas dijadikan janda? U have no idea, dunia medsos penuh pencitraan, saran saya tanya aja orang-orang sekitarnya yang kenal deket banget, saran aja sih. Entar kalau saya bongkar kaget lagi, selama ini saya tahan karena liat anak, tapi nama saya terus menerus dijatuhkan," tulis dia Alvin Faiz di instagram storynya.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Alvin Faiz kembali mengunggah potongan komentar dari salah satu netizen yang berkaitan dengan chat Larissa dengan seorang pria. Chat itu, kata netizen, bisa jadi dilakukan Larissa lantaran dia kecewa dengan Alvin.

"Mungkin chat dengan laki-laki lain itu pas Larissa tau kalo Alvin pernah berhubungan badan dengan wanita lain.. Jadi larissa ada rasa kecewa dan dendam jadilah dia balas chat sama laki-laki lain. Untuk apa setia Alvinya saja sudah menjajahi tubuh wanita lain," komentar netizen.

Mendapati komentar itu, Alvin menjelaskan bahwa dia mendapati Larissa berselingkuh. Alvin juga mengungkap bahwa dia mendapat pengakuan dari tiga pria yang pernah diminta bertemu Larissa.

"Saya punya bukti sejak 2017, berkali-kali saya diselingkuhin. Bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gue. Bukti yang gue punya aja banyak ini ada lagi 3 cowo," tulis Alvin.

Instagram story Alvin Faiz.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram.

Alvin juga mengaku tak mau membongkar bukti-bukti itu di media sosial. Dia menyindir Larissa Chou untuk introspeksi diri atas perbuatan yang dilakukannya selama menikah dengan Alvin.

"Ngga perlu kan gue kasih buktinya? Coba intropeksi diri, kamu pikir semua yang kamu hubungin untuk ajak ketemuan, telponan, vc atau sekedar chat gak ada yang cerita ke saya? Banyak, saran saya jangan lakukan hal yang sama ke pasangan kamu kelak nanti. Cukup saya korban manipulatif kamu, korban framing medsos kamu," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya