Priscilla Presley Berduka Lisa Marie Presley Putri Semata Wayangnya Meninggal

Priscilla Presley dan Lisa Marie Presley
Sumber :
  • Instagram @priscillapresley

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari Lisa Marie Presley, putri semata wayang pasangan Elvis Presley dan Priscilla Presley yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 12 Januari 2023. Lisa Marie Presley diketahui meninggal dunia karena serangan jantung

Jampidum Kejaksaan Agung Fadil Zumhana Meninggal Dunia

Sang ibu, Priscilla Presley mengumumkan kabar duka putri tercinta dan satu-satunya dan merasa sangat berat ditinggalkan oleh Lisa Marie lebih dulu. 

Priscilla Presley

Photo :
Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

"Dengan berat hati saya harus menyampaikan kabar duka bahwa putri cantik saya Lisa Marie telah meninggalkan kami," kata Priscilla Presley dalam pernyataan yang dikutip dari ABC News pada Jumat, 13 Januari 2023.

Sebelumnya, sang ibu, Priscilla Presley pun meminta agar para penggemar tetap mendoakan putri tercintanya setelah Lisa Marie harus dilarikan ke rumah sakit pada hari Kamis kemarin.

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Priscilla Presley dan Lisa Marie Presley

Photo :
  • Instagram @priscillapresley

"Putri tercinta saya Lisa Marie dilarikan ke rumah sakit. Dia sekarang menerima perawatan terbaik. Tolong jaga dia dan keluarga kami dalam doa Anda," kata Priscilla dalam sebuah pernyataan kepada People yang dikutip Jumat, 13 Januari 2023.

"Kami merasakan doa dari seluruh dunia dan meminta privasi saat ini,” lanjutnya. 

Lisa Marie Presley diduga mengalami serangan jantung hanya dua hari setelah dirinya menghadiri acara Golden Globes 2023 bersama sang ibu Priscilla Presley dan bintang Elvis Austin Butler.

Seorang juru bicara Departemen Sheriff Wilayah Los Angeles mengonfirmasi kepada bahwa paramedis menanggapi 5900 blok drive Normandia di Calabasas untuk merawat seorang wanita berusia 54 tahun yang tidak bernapas. 

Ketika tim paramedis tiba, mereka memulai melakukan CPR dan setelah mengetahui bahwa pasien memiliki "tanda-tanda kehidupan", wanita tersebut dipindahkan ke rumah sakit setempat untuk "perawatan medis segera".

Lisa Marie Presley

Photo :
  • Instagram @lisampresley

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Wilayah Los Angeles juga bahwa unit tersebut dikirim ke alamat untuk panggilan henti jantung. Paramedis dilaporkan bisa mendapatkan kembali denyut nadinya sebelum Presley dibawa ke rumah sakit, meski kondisinya masih belum jelas.

Lisa yang merupakan satu-satunya anak dari ikon rock Elvis Presley itu bahkan sebelumnya sempat berpose untuk foto di Golden Globes 2023 bersama Priscilla Presley dan Butler, yang membawa pulang kemenangan karena memerankan Elvis dalam film Baz Luhrmann dengan judul yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya