Usai Kejadian KDRT, Verrell Bramasta Ingin Ajak Venna Melinda Umrah

Verrell Bramasta dan Venna Melinda
Sumber :
  • IG @bramastavrl

VIVA Showbiz – Verrell Bramasta blak-blakan mengenai dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa sang ibunda, Venna Melinda. Pelaku dugaan tindak KDRT itu adalah suami Venna sendiri, Ferry Irawan. Tidak tinggal diam, Venna melaporkn Ferry ke pihak kepolisian dan saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Verrell sendiri tengah berada di Jepang pada saat kejadian tersebut berlangsung. Saat pertema mendengar kabar mengenai dugaan tindak KDRT yang dialami sang ibunda, Verrell mengaku merasa sangat sedih. Sebagai seorang anak, Verrell sangat menyayangi Venna Melinda.

Verrell Bramasta dan Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl.
Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

“Wah gimana ya bercampur banget perasaannya dari yang kaget pertama pasti sedih, anak mana yang nggak sedih liat ibunya dalam kondisi kaya gitu apalagi mamah histeris banget, kaget,” kata Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Jadi aku pas di kamar wah gemetar bercampur banget antara sedih, marah, kesel, cuma harus tenang bisa nenangin mamah dulu yang penting,” tambahnya.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Sebagai informasi, dugaan tindak KDRT yang dialami Venna itu terjadi di sebuah hotel yang ada di daerah Kediri, Jawa Timur. Venna sempat dirawat di rumah sakit di Surabaya. Kini Venna sudah pulang ke Jakarta.

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl

Sebagai seorang anak, Verrell saat ini memprioritaskan kebahagiaan sang ibunda. Bahkan, Verrell berencana akan mengajak Venna Melinda untuk pergi menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

“Aku juga pelan-pelan kita ajak mama refreshing dan Insya Allah semuanya dilancarkan, aku kepengin ajak mama umroh dalam waktu dekat ini,” kata Verrell.

Tidak berdua saja, Verrell juga akan mengajak sang adik, Athalla Naufal. Verrell dan Athalla sama-sama ingin menguatkan sang ibunda.

“Kayanya karena ada kejadian ini aku rasa aku ingin umrah, aku, mamah, dan ade aku aja. Biar kita bisa nguatin mamah gitu,” kata Verrell.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya