Blak-blakan! Nikita Mirzani Tetap Sholat Subuh Habis 'Adegan Panas' dengan Sang Pacar

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Artis Nikita Mirzani memang selalu menjadi sorotan publik. Sebab, ibu tiga anak itu selalu memberikan pernyataan kontroversial.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Baru-baru ini, ia hadir di sebuah acara podcast Duo Gacor yang tayang di kanal YouTube Nexera Entertainment. Seperti apa pernyataan Nikita Mirzani? Scroll ke bawah yuk.

Abis berbuat ‘adegan panas’ langsung sholat subuh

Nekat Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Ini Adu Banteng

Nikita Mirzani

Photo :
  • YouTube Nexera Entertainment

Nikmir sapaan akrabnya blak-blakan soal kisah percintaan. Hal itu ia ungkapkan di sebuah acara podcast bersama Mang Osa dan Christian Chandra beberapa waktu. Meski habis berbuat ‘begituan’ dengan pacarnya, Nikmir tetap melaksanakan sholat subuh. 

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

“Gue bangun jam 6 pagi. Gue kan sholat dulu, sholat subuh,” kata Nikita Mirzani dikutip dari cuplikan video akun Instagram @bundstetic pada Senin, 16 Januari 2023.

“Setengah 6 sudah bangun langsung sholat. Kalau abis berzina mandi junub dulu gitu,” imbuhnya.

Wanita 36 tahun itu mengakui jika perbuatannya itu zina. Tapi ia tetap percaya diri, meski melakukan zina habis itu tetap melaksanakan sholat.

“Kan gue belum menikah sama Tony. Kalau kata orang islam kan zina, ya udah gue bilang aja itu zina. Tapi abis itu gue sholat,” pungkasnya.

Ia pun tak malu mengakuinya. Sebab apa yang dilakukan untuk dirinya. Dosa pun dia yang menanggung. Oleh sebab itu menurutnya apa yang dilakukan bukanlah sesuatu yang perlu ditutupi.

“Terus kenapa, kan yang zina gue. Yang dosa di gue, yang enak juga gue,” ucap Nikmir.

Reaksi warganet

Nikita Mirzani

Photo :
  • YouTube Nexera Entertainment

Ungkapan Nikita Mirzani itu langsung dikomentari warganet. Banyak yang menghujat lantaran zina yang dilakukan Nikmir secara terang-terangan di ungkapkan olehnya.

Ya karena sholat kewajiban umat muslim,terkait di terima tidak nya biarkan Allah yang maha tau,” komentar warganet.

Astaggfirullahal adzyiim,,shalatnya bener,tp zinah itu haram,salah bok, knpa ga nikah aja bok,? Biar jd org bener,” sahut yang lain.

Yg zina elo,yg dosa elo,yg enak elo tp giliran Allah marah,Allah murka trs Allah datengin bencana yg kena bukan lo aja maemunah tp bisa sluruh indonesia yg kena murka ny Allah,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya