Venna Melinda Sempat Merasa Ketakutan dengan Sikap Ferry: Mati Nih Aku

Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Pada saat peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi dan dialami oleh Venna Melinda, sang artis mengakui bahwa dirinya seperti diberi kekuatan oleh Allah untuk bertahan dan menyelamatkan diri dari suaminya, Ferry Irawan

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

Meskipun pada saat itu hidung Ibu Verrell Bramasta tersebut tengah bercucuran darah yang harusnya menjadi lemas, namun dirinya mengaku masih mendapatkan kekuatan hingga bisa loncat dan berlari untuk meminta pertolongan. 

Venna Melinda dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

“Qadarullah-nya itu darah ngocor yang mustinya saya lemes mungkin ya, itu Allah memberikan saya kekuatan saya bisa loncat kaya kijang saya bisa lari keluar sambil tolong saya, tolong saya, tolong saya (minta tolong),” ungkap Venna Melinda yang dikutip dari tayangan acara stasiun televisi pada Senin, 16 Januari 2023. 

Namun, pada hari kejadian diketahui tidak ada orang yang bisa menolongnya lantaran kemungkinan sedang sarapan dan car free day dengan musik yang kencang karena terjadi pada hari Minggu. 

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Venna Melinda dan Athalla Naufal.

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7.

Hingga akhirnya ada satu perempuan yang disebutkan sebagai seorang janitor melihat Venna meminta tolong. Akan tetapi, perempuan tersebut malah disuruh menjauh oleh Ferry Irawan yang menghalang-halangi sang istri agar tak meminta bantuan pada orang lain. 

Karena belum ada yang bisa menolongnya, Venna pun mengaku kembali loncat ke kamarnya. Namun, mantan istri Ivan Fadilla tersebut diambil dan didorong oleh suaminya ke sudut tembok. 

Pada saat itulah Venna Melinda merasa bahwa dirinya seperti akan dibunuh oleh sang suami yang kondisinya sedang tidak terkontrol dan disebut bringas. 

“Akhirnya aku loncat lagi ke kamar habis itu dia ambil aku dia dorong lagi ke ujung tembok, di situ aku udah ngerasain ‘mati nih aku’ karena dia udah lebih bringas kan,” ujar Venna bercerita. 

“Terus aku gak tau kenapa aku bisa punya pikiran aku tatap matanya Ferry aku bilang, ‘bi jangan bunuh aku, inget kamu punya ibu perempuan kamu punya adik perempuan,” sambungnya. 

Setelah Venna menyinggung soal ibu dan adiknya yang juga perempuan, Ferry disebut seperti langsung tersadar. Sehingga itu menjadi kesempatan untuk Venna kembali berusaha menghubungi pertolongan. 

“Di saat aku ngomong ibu dia memang matanya berubah dia seperti tersadar makanya kau ambil handphone lagi aku pencet siapa pun yang ngangkat,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya