Suka Ngomongin Dalil Agama Seperti Mantan Suami, Roro Fitria Punya Firasat Soal KDRT Ferry Irawan

Roro Fitria
Sumber :
  • IG @roro.fitria1989

VIVA Showbiz – Dukungan terus berdatangan untuk Venna Melinda yang baru saja mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya yakni Ferry Irawan

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Salah satunya adalah Roro Fitria yang berhubungan dekat dengan Venna Melinda dan pernah bertemu langsung dengan ayah sambung Verrell Bramasta itu. 

Di sisi lain, Roro Fitria pernah mengalami kejadian yang sama dengan sahabatnya itu ketika masih berumah tangga dengan mantan suaminya yaitu Andre Irawan.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Roro Fitria pun melihat apa yang dialami oleh Venna Melinda sangat mirip dengan kejadian yang pernah menimpanya.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

"Nyai juga mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga. Suami juga numpang hidup, bisa dibilang seperti itu. Dan ini juga terjadi pada Mbak Venna," kata Roro Fitria, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 15 Januari 2023.

Roro Fitria menceritakan bahwa ia pernah bertemu langsung dengan Ferry Irawan. Melihat gelagat Ferry, Roro Fitria sempat merasa ada firasat buruk terhadap pasangan itu. Sebab, menurut Roro, ada salah satu kebiasaan Ferry Irawan yang persis dengan mantan suaminya.

"Jadi pada saat habis makan malam bersama Mbak Venna dan Mas Ferry, terbesit di feeling Nyai, ‘kok sama?’. Dalam arti dengan dalil-dalil agama yang dibicarain," jelas Roro Fitria.

Berdasarkan pengalamannya, Andre Irawan juga kerap membicarakan agama dan menciptakan citra yang baik untuk dirinya sendiri. Roro Fitria saat itu pun terlena karena ingin menikah sebagai wujud ibadahnya. Namun, nyatanya Andre justru menyakitinya secara fisik dan batin saat menjalin rumah tangga.

"Nyai kan dulu niatan nikah untuk ibadah. Pada saat itu, dia mendekati hijrahnya Nyai dengan dalih-dalih agama. Tapi nyatanya dia KDRT dengan Nyai, selingkuh, dan selingkuhnya juga parah sekali, dengan WTS," imbuhnya.

Roro Fitria dan Andre Irawan

Photo :
  • Instagram @roro.fitria1989

Saat itu, Roro Fitria tidak menyampaikan firasatnya kepada Venna Melinda. Menurutnya, pasangan itu terlihat sangat harmonis sehingga ia khawatir akan menyinggung perasaan Venna.

"Sempat terbesit di hati Nyai, cuma ngga berani menyampaikan. Takutnya menyinggung atau bagaimana. Mbak Venna kan sebelumnya sangat romantis, bahagia, saling menyayangi," kata Roro Fitria.

Ia pun berharap agar firasatnya tidak menjadi kenyataan dan Ferry Irawan tidak seperti mantan suaminya meski mereka memiliki gelagat yang sama. Namun sayangnya, apa yang sempat dirasakan oleh Roro Fitria itu justru terjadi.

"Ya mudah-mudahan ngga ngerasain hal yang sama seperti yang Nyai alami. Tapi qadarullah, ternyata ya sama," kata Roro Fitria.

Tak lupa, Roro Fitria pun memberikan dukungannya untuk Venna Melinda agar ia senantiasa diberi kekuatan dan mampu menjalani hidup yang lebih baik ke depannya tanpa kehadiran Ferry Irawan.

"Life must go on, Mbak Venna cantik, cerdas, luar biasa, hebat. Jadi sangat ngga layak diperlakukan seperti itu," tandas Roro Fitria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya