Jennie BLACKPINK dan Jessica Jung Jadi Trending Topik

Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Instagram @dianamputri.

VIVA Showbiz – Nama Jennie BLACKPINK tengah menjadi trending topik sepanjang Senin pagi 16 Januari 2023. Jennie memuncaki trending topik menyusul dengan peringatan ulang tahunnya yang ke-27 tahun hari ini.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Di tengah kabar pertambahan usianya yang ke-27 tahun, publik dikejutkan dengan kehadiran Jessica Jung, kakak dari Krystal Jung yang diketahui sama-sama pernah menjalin asmara dengan Kai EXO di World tour BLACKPINK bertajuk BORN PINK di Hong Kong.

BLACKPINK diketahui menggelar konser selama tiga hari berturut-turut di Hong Kong sejak Jumat 13 Januari hingga Minggu 15 Januari 2023. Hari terakhir BORN PINK di Hong Kong mereka sangat istimewa karena itu adalah hari sebelum ulang tahun Jennie!

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Blackpink

Photo :
  • Koreaboo

Para fans dan sesama anggota BLACKPINK merayakan ulang tahun Jennie, para member BLACKPINK terlihat membawakan kue dan dengan manis menyanyikan "Selamat Ulang Tahun" untuknya.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Di antara para penggemar yang hadir di BORN PINK diketahui ada teman Jennie dan sesama selebritas, yakni Jessica Jung.  Kehadiran Jessica sangat berarti karena dia menghabiskan hari ulang tahunnya bersama Jennie tahun lalu.

Tahun ini, giliran Jessica yang merayakan ulang tahun Jennie, dan dia dengan manis menyebut Jennie sebagai "my nini baby" di Instagram story-nya.

"jessica jung mendukung jennie dari hong kong cara dia memanggil jennie “nini”  kurasa jennie akan menghabiskan hari ulang tahunnya dengan unnie-nya, seperti bagaimana jessica menghabiskan hari ulang tahunnya dengan jennie juga," tulis netizen.

Para penggemar begitu bahagia melihat jalinan persahabatan mereka yang semakin kuat.

"jessica jung sangat mendukung jennie. cara dia pergi ke konser bp di hk hanya untuk dia. saya suka cara dia memanggil jennie nini kita bisa melihat bahwa mereka dekat satu sama lain," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya