Fakta Baru, Manajer Benarkan Larissa Chou Pernah Pukul Alvin Faiz

Muhammad Alvin Faiz & Larissa Chou
Sumber :
  • IG Larissa Chou

VIVA Showbiz – Alvin Faiz baru-baru ini membongkar kelakuan mantan istrinya, Larissa Chou selama keduanya masih membina rumah tangga. Berbagai tuduhan dilayangkan Alvin seperti selingkuh, KDRT, sampai perkataan kotor. Larissa Chou kemudian membuat klarifikasi lewat manajernya yang dikenal dengan sebutan Adit Jagoan. 

Istri Nolak Hubungan Intim Karena Suami Sakit dan Tak Bertenaga, Bolehkah? Begini Kata Mamah Dedeh

Soal perilaku KDRT yang dilakukan Larissa Chou, Adit selaku manajernya membenarkan bahwa dulu pernah ada aksi pemulukan. Namun, hal itu dilakukan karena ada sebab akibat atas apa yang sudah dilakukan oleh Alvin Faiz sampai membuat Larissa Chou kesal dan mendaratkan pukulan. 

"Iya, ya memang (ada pemukulan), karena ada sebab akibat. Semua itu ada sebab akibat," kata Adit Jagoan kepada awak media di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Selasa, 17 Januari 2023. 

Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari

Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Meski tidak membenarkan perilaku kekerasan dalam rumah tangga, Adit Jagoan mewajarkan kemarahan Larissa Chou terhadap suaminya. Apalagi sampai mengakibatkan adanya aksi pemukulan terhadap suaminya. 

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

"Sekarang gini, seorang istri ketika ada masalah sama suaminya kayak wajar nggak sih mukul? Wajar nggak? Wajar nggak seorang istri ketika melihat suaminya bermasalah atau macam-macam, marah sama suaminya?" bebernya.

Adit mengatakan bahwa hal tersebut hanya sebagai ungkapan kekesalan seorang istri atas ulah suaminya. Masalah tersebut dikatakan besar meski Adit tidak dapat membongkar secara jelas apa akar permasalahan yang saat itu membuat Larissa marah hingga memukul Alvin. 

"Tapi jadi kayak suatu masalah yang besar, gitu kan. Itu hanya sebuah kekesalan seorang istri terhadap suaminya," tutur Adit Jagoan.

Larissa Chou

Photo :
  • IG @larissachou

Usai beberapa waktu lalu dihebohkan dengan berbagai serangan yang dilayangkan Alvin Faiz di media sosial, pihak Larissa Chou mengatakan bahwa saat ini semuanya sudah selesai. Kini, sudah ada perdamaian yang terjadi antara keduanya. 

"Nggak ada ketemu langsung, cuma komunikasi dan saya jadi penengah. Mereka nggak berkomunikasi secara langsung, karena Larissa menjaga perasaan istrinya Alvin, jadi bukan mereka menjauh, tapi ada perasaan yang harus dijaga," tutur Adit.

"Sudah baik (hubungannya). Sekarang semua sudah saling memaafkan. Ke depannya nggak ada lagi masalah ini," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya