Ribut Lagi, Nikita Mirzani Ungkap Bunda Corla Nunggak Pajak Rp8 Miliar di Jerman

Bunda Corla
Sumber :
  • IG @corla_2

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani yang awalnya pernah mendukung Bunda Corla kini malah berbalik. Keduanya bahkan sempat beradu mulut lewat siaran langsung di Instagram pada Rabu malam. Bahkan, Nikita Mirzani secara gamblang membongkar sosok Corla yang sebenarnya. 

Masuk Jadi 7 Kontributor Pajak Terbesar, BUMI Raih Penghargaan Kemenkeu

Ibu tiga anak tersebut menyebut bahwa sosok viral itu kini gencar mencari uang hanya untuk menghindari hukuman di Jerman. Seperti diketahui, Bunda Corla saat ini memang sedang bekerja dan tinggal di Jerman. 

"Yang katanya gak doyan uang dulunya, sekarang harus cari uang karena kalau enggak dia dipenjara, itu real," kata Nikita Mirzani dalam live Instagram, seperti dikutip dari @insta_julid, pada Kamis, 19 Januari 2023. 

Eks Anak Buah SYL Ungkap BPK Minta Uang Terbitkan WTP Kementan, KPK Diminta Lakukan Ini

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Menurut Nikita Mirzani, saat ini Bunda Corla tengah terjerat masalah perpajakan di Jerman. Dia mengatakan bahwa nominal pajak yang harus dibayarkan tidak main-main, karena mencapai miliaran rupiah. 

Kehadiran Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Menambah Keindahan Candi Sewu

"Jadi kalau kalian emang sayang sama si Corla kalian patungan lah, bantuin dia bayar pajak tuh 8 miliar (rupiah). Makanya si Corla pinter waktu disawer dia pakai rekening indonesia tapi tetap aja jatohnya pencucian uang," tambahnya.

Nikita kemudian mengatakan bahwa pajak di Indonesia masih bisa untuk dimanipulasi. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk negara lain, termasuk juga Jerman. 

"Mereka punya wewenang untuk cek isi rekening lo, gak bisa berbohong, pajak itu langsung ke debit dari rekening," jelas ibu tiga anak itu.

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan

Photo :

Selain itu, Nikita juga mengatakan bahwa sosok Bunda Corla berubah usai bertemu dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Menurut dia, Bunda Corla hidup sederhana sebelum bertemu Ivan dan Maharani. Tapi kini, semua tidak lagi sama dengan pandangan Nikita. 

"Mencontohkan hidup apa adanya, yang bagus dilihat semua manusia. Yang ga gila-gila uang katanya. Sekarang setelah didatangi Igun sama Maharani ya sudah lah," tulis Nikita di Insta Story beberapa waktu lalu.

Meski demikian, tidak diketahui dengan pasti apakah yang dikatakan oleh Nikita Mirzani soal pajak Bunda Corla benar atau tidak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya