Nikita Mirzani Blak-blakan Sebut Pernah Dibully Bunda Corla 4 Tahun Lalu

Bunda Corla
Sumber :
  • IG @corla_2

VIVA Showbiz – Artis flamboyan, Nikita Mirzani kembali memancing keributan di jejaring media sosial saat melakukan siaran langsung yang dilakukan pada Rabu 18 Januari 2033 kemarin. Kali ini, Nikita Mirzani menyerang Bunda Corla yang sedang berlibur ke Indonesia sekaligus mengadakan acara jumpa fans di beberapa kota.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Nikita menuding Bunda Corla mulai berubah sejak dekat dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Ia mengaku merasa khawatir karena Bunda Corla dipekerjakan oleh kedua orang tersebut. 

Nikita pun mengenang kembali masa lalunya yang pernah dibully oleh Bunda Corla. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Menururt Niki, sekitar empat tahun yang lalu Bunda Corla pernah secara sengaja mencari gara-gara kepadanya.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.
Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

"Jadi sebelum si Corla itu viral kayak sekarang, empat tahun lalu gue pernah cari tahu tentang dia. Karena dia dulu pernah ngebully gue," kata Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya di Instagram.

"Gue cari tahu, ini orang siapa sih kok live di Facebook begini banget sampe bawa-bawa nama gue, padahal ngga kenal," tambahnya.

Setelah mengetahui sosok Bunda Corla, Nikita Mirzani sempat merasa kasihan karena dia tinggal sendirian di Jerman dan hidup susah.

Sejak Bunda Corla semakin dikenal oleh orang banyak, Niki merasa senang karena rejeki yang berdatangan untuknya.

Bunda Corla

Photo :
  • IG @corla_2

"Gue cari tahu. Sebenernya gue kasihan kan dia hidup sebatang kara di Jerman, ngga punya siapa-siapa, tinggalnya di penampungan. Pas dia viral kemarin, gue happy karena menurut pemikiran gue, oh ini orang udah berubah ya," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga pernah memberikan uang kepada Bunda Corla sebanyak Rp100 juta sebagai hadiah karena siaran langsung yang dilakukan oleh Bunda Corla tembus 400 ribu penonton.

Akan tetapi, setelah Bunda Corla terkenal Niki justru merasa sifatnya mulai berubah dari yang sebelumnya selalu tampil sederhana dan apa adanya.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

"Makin ke sini masih lucu. Eh mulai berubah semenjak ketemu Maharani. Sudah gelap mata karena uang," ujarnya.

Sebelumnya, perseteruan keduanya berawal sejak Bunda Corla datang ke Indonesia untuk mengadakan jumpa penggemar yang disponsori oleh Maharani Kemala dan perusahaan skincare-nya.

Menurut Niki, Bunda Corla hanya dimanfaatkan oleh Maharani Kemala dan Ivan Gunawan sebagai ladang mencari uang lewat acara jumpa penggemar yang harga tiketnya Rp300 ribu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya