Terkuak, Ini Sosok Perempuan yang Diduga Pacar Pangeran Mateen

Pangeran Mateen Bersama Kakak dan Kekasihnya
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Pangeran tampan dari Brunei Darussalam, Pangeran Mateen mencuri perhatian publik lantaran membawa seorang perempuan ke pernikahan kakaknya, Puteri Azemah Bolkiah. Warganet pun dibuat penasaran dengan sosok perempuan tersebut. 

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Kakak Pangeran Abdul Mateen, Putri Azemah Bolkiah menikah dengan Pangeran Muda Bahar pada 15 Januari 2023 lalu. Pernikahan tersebut digelar mewah di Istana Nurul Iman, Brunei Darussalam. Pangeran Mateen mengunggah sejumlah potret di Instagram pribadinya. 

Salah satu momen yang diunggahnya adalah saat dia berpose dengan kedua mempelai, Putri Azemah Ni’matul Bolkiah dan sang suami Pangeran Muda Bahar. Tak lupa, Pangeran Abdul Mateen memberikan ucapan untuk sang kakak. 

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Pangeran Mateen Bersama Kakak dan Kekasihnya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"So happy for my dearest big sister and BJB," tulis Pangeran Abdul Mateen di keterangan fotonya.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Tapi, dalam kolase foto yang diunggah Pangeran Mateen itu membuat warganet salah fokus. Tapi, bukannya membicarakan pernikahan Putri Azemah, warganet malah membahas sosok perempuan yang ikut berfoto bersama sang pangeran. 

Dalam sebuah foto yang diunggah Pangeran Mateen tampak sebuah foto bersama kedua mempelai dan juga seorang perempuan cantik berkerudung hitam. Perempuan yang berdiri di samping Putri Azemah Bolkiah itu juga tampak memakai kain songket bernuansa emas. 

Laman Hype.my, mengatakan, perempuan yang berfoto dengan Pangeran Mateen dan pasangan pengantin Brunei Darussalam itu bernama Anisha Isa-Kalebic. Anisha disebut tengah menjalin hubungan asmara dengan pangeran tampan pewaris Kesultanan Brunei Darussalam tersebut. 

Dikutip dari laman ohmychannel, sosok Anisha rupanya bukan orang baru dalam kehidupan Mateen. Perempuan cantik tersebut adalah cucu dari Pehin Dato Haji Isa, salah seorang penasihat dari ayah sang pangeran, Sultan Brunei Hassanal Bolkiah. 

Pangeran Abdul Mateen, Brunei Darussalam

Photo :
  • Instagram

Anisha diketahui sempat menempuh pendidikan di Universitas Bath Inggris. Anisha dan Pangeran Abdul Mateen saling mengenal karena dia sebelumnya sudah berteman baik dengan kakak gadis cantik tersebut. 

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung ramai mengomentarinya. Ada yang mengaku patah hati karena Pangeran Mateen sudah menemukan dambaan hati dan ada pula yang menyebut Pangeran Mateen akhirnya mau go public dengan Anisha. 

"Waduh2 slide terakhir bikin patah hati cewe2," tulis netizen dari Indonesia.

"Saya berasa amat dan terlalu kecewa tengok gambar no 3 tu," tulis netizen berbahasa Melayu.

"Makin berani go public ya. Tp apa direstuin?" tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya