Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Percy Hynes White Kepergok Sentuh Dada Jenna Ortega

Percy Hynes White
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kehebohan di media sosial yang menyoroti kasus pelecehan seksual Percy Hynes White pada sejumlah wanita memicu kekhawatiran para penggemar serial 'Wednesday'. Bahkan, penggemar mulai khawatir akan sikap sang aktor yang memungkinkan melecehkan lawan mainnya sendiri, Jenna Ortega, usai kedapatan menyentuh payudara sang artis.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Penggemar bintang utama 'Wednesday', Jenna Ortega, menyuarakan keprihatinannya terhadap sang aktris usai maraknya tudingan meresahkan terkait Percy Hynes White. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penggemar 'Wednesday' itu bahkan sudah membentuk lingkaran perlindungan untuk Jenna Ortega setelah serangkaian tudingan pelecehan pada Percy Hynes White.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Aktor yang memerankan sosok bernama Xavier Thorpe itu sebenarnya menjadi salah satu magnet 'cinta' sosok Wednesday Addams di serial dark komedi fantasi Netflix.

Percy Hynes White

Photo :
  • Instagram
Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Sayangnya, kehebohan tudingan pelecehan seksual membuat penggemar tidak hanya menyerukan dihapusnya nama Percy Hynes White dalam serial selanjutnya, tetapi juga menuntut agar lawan mainnya, Jenna Ortega, dilindungi dengan segala cara.

Ortega, yang mulai berakting sebagai seorang anak, telah bekerja secara teratur di industri ini sejak dia berusia 10 tahun. Tetapi, peran utamanya dalam Wednesday menjadi salah satu serial terbesar Netflix tahun 2022 membuat Jenna menerima Golden Globe.

Tak hanya itu, serial tersebut juga mendapat nominasi SAG Award serta banyaknya penggemar baru yang berdedikasi.

Tak heran, sebagian besar basis penggemar itu benar-benar terganggu dengan gambaran saat Jenna Ortega harus bekerja dengan Percy Hynes White di serial lanjutan Wednesday yang rencananya akan tayang musim depan, usai sejumlah wanita blak-blakan menuding Percy Hynes White atas pelecehan seksual.

Jenna Ortega

Photo :

Kekhawatiran penggemar semakin menjadi lebih tinggi ketika melihat rekaman saat Jenna Ortega dan Percy Hynes White muncul berdua di sebuah acara.

Rekaman itu menunjukkan saat Percy Hunes White yang tampaknya menyentuh payudara Jenna Ortega selama konferensi pers, tanpa disadari siapapun. 

Banyak penggemar mengungkapkan rasa jijik mereka pada Percy Hynes White yang tampaknya menatap Jenna Ortega dan dengan santai meletakkan tangannya di atas payudaranya dengan kesadaran penuh.

Tagar #cancelpercy kini menjadi tren di Twitter dan masa depan aktor dengan serial Wednesday dan kian dipertanyakan.

Sebelumnya, tuduhan terhadap Percy Hynes White datang dari beberapa wanita yang mengklaim bahwa mereka mengenalnya ketika dia bersekolah di Toronto.

Para wanita itu mengklaim bahwa aktor tersebut berusia antara 17 dan 20 tahun ketika insiden tersebut terjadi.

Tuduhan mulai bergulir ketika pengguna Twitter @milkievich memposting utas di mana dia mengklaim bahwa White dan teman-temannya sering mengadakan pesta dengan tujuan cabul untuk memanfaatkan wanita demi kesenangan mereka sendiri 

"Mereka mengundang wanita yang mereka anggap seksi sehingga mereka bisa membuat mereka mabuk dan cukup tinggi untuk berhubungan seks dengan mereka," klaim utas itu.

Dia melanjutkan dengan mengklaim bahwa White telah melecehkannya ketika sedang mabuk di salah satu pesta ini. Wanita itu juga menambahkan bahwa White melecehkan hingga memperkosanya.

Dia tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang spesifik di balik tuduhan tersebut. Dia juga mengklaim bahwa dia telah melakukan ini pada wanita lain di masa lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya