Keluarga Ungkap Alasan Pihak RS Izinkan Indra Bekti Pulang

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Presenter Indra Bekti diketahui telah kembali ke rumahnya pasca menjalani perawatan selama hampir satu bulan lamanya. Bekti diperbolehkan pulang pihak rumah sakit pada Sabtu siang 21 Januari 2023. Seperti diketahui Indra Bekti dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta Pusat usai tak sadarkan diri karena pendarahan otak.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Pihak keluarga menceritakan tentang Indra Bekti yang diperbolehkan kembali ke rumah. Scroll selanjutnya.

“Ya kemarin hari sabtu mas indra pulang jam 2 dari rumah sakit kemudian diantar sama kita keluarga kakak-kakak, adik, kemudian dari Dhila dan anak-anak juga ikut anter dan Alhamdulillah juga itu sangat dibantu sama rumah sakit juga untuk kepulangannya,” kata adik Indra Bekti, Cipta mengutip tayangan YouTube.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Cipta adik dari Indra Bekti

Photo :
  • Intip Seleb/Tiya Sukmawati
 
Heru Budi Ingatkan Petugas Kesehatan Jangan Tolak Pasien TBC dari Luar Jakarta

Diungkap Cipta kondisi sang kakak yang stabil menjadi pertimbangan pihak dokter untuk mengizinkannya pulang dan menjalani rawat jalan. 

“Kondisi Alhamdulillah sehat, itu juga salah satu pertimbangan dokter makanya akhirnya boleh pulang lebih cepat kondisi sebenarnya sudah cukup sangat sehat dan stabil,” katanya.

Sementara itu, terkait dengan viralnya video kepulangan Indra Bekti yang disambut para perawat di rumah sakit, Cipta mengungkap hal tersebut membuat sang kakak senang. 

Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

“Mas Indra sendiri dan dia juga dikasih sedikit farewell jadi ya Mas Indra pas keluar juga dari lift disambut dengan ucapan selamat. Bikin dia juga senang,” ujarnya.

Cipta juga mengungkap, Bekti sempat membuat keluarga saat itu terkejut. Tatkala dia memilih untuk berjalan sendiri menuju mobilnya.   

“Malah dia terakhir di ujung jalan mau ke mobil dia tiba tiba bangun-bangun sendiri, dia mau jalan sendiri ke mobil, itu suprise banget kita ngga nyangka dia mau jalan sendiri makanya sempat kaget,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya