Sandiaga Uno Undang Bunda Corla, Farhat Abbas Pilih Puji Nikita Mirzani

Farhat Abbas
Sumber :
  • Instagram/farhatabbasofficial

VIVA Showbiz – Pengacara Farhat Abbas kembali membuat heboh media sosial karena niatnya menuntut Bunda Corla karena dinilai telah merusak generasi Bangsa Indonesia melalui goyangan yang ia lakukan saat acara jumpa penggemar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Heboh Sekte Sesat Bule di Bali, Ni Luh Djelantik ke Sandiaga Uno: Usir!

Farhat Abbas menyebutnya sebagai goyangan porno yang dapat merusak seni dan budaya Tanah Air. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia memang menuai beragam kontroversi sejak Nikita Mirzani berseteru dengannya. Nikita pun menyebutkan identitas asli Bunda Corla yang merupakan seorang transgender.

Viral Bule Cabul Bikin Sekte Sesat di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara!

Sandiaga Uno dan Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @sandiuno

Menurut Nikita Mirzani, Bunda Corla terlahir sebagai laki-laki bukan wanita tulen seperti penampilannya saat ini.

Bus Pariwisata Angkut Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Sandiaga Uno Tegaskan Ini

Farhat Abbas pun mempercayai hal tersebut dan menjadikannya alasan untuk menyerang Bunda Corla. Apalagi, baru-baru ini Bunda Corla diundang oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

Farhat Abbas tak segan mengkritik Sandiaga karena dianggap telah menormalisasi kaum LGBT untuk tampil di hadapan publik.

Farhat Abbas

Photo :
  • Instagram/farhatabbasofficial

"Kritik menteri: agak aneh tingkah menteri pariwisata Sandiaga Uno yang mengandalkan medsos pribadi promosi diri sendiri hingga melampaui pariwisata Indonesia, nggak takut pak nerima duta LGBT, anak-anak Indonesia pengen sunat full pada mau jadi awewe semua?" tulis @farhatabbasofficial di Instagram Story, dikutip Selasa 24 Januari 2023.

Farhat Abbas juga meminta Sandiaga Uno tidak aji mumpung dengan memanfaatkan ketenaran Bunda Corla saat ini. Ia bahkan menyarankan agar pak menteri itu mencontoh Nikita Mirzani yang sudah tidak lagi berhubungan dengan Bunda Corla.

"Kurang-kurangilah pansosnya, tirulah Nikita Mirzani yang mulai sadar dan menjauh dari mamang Lacor," tambahnya.

Farhat Abbas

Photo :
  • Instagram/farhatabbasofficial

Pengacara itu pun mengingatkan Sandiaga Uno tentang pentingnya peran pariwisata bagi anak bangsa. Sehingga sang menteri tidak sembarangan dalam bersikap.

"Ingat! Baik buruk bangsa ini juga ada peran pariwisata di situ. Ini Indonesia bukan Thailand atau Jerman. Farhat Abbas mewakili Sulteng," pungkas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya