Sandiaga Uno Undang Bunda Corla, Farhat Abbas Pilih Puji Nikita Mirzani

Farhat Abbas
Farhat Abbas
Sumber :
  • Instagram/farhatabbasofficial

VIVA Showbiz – Pengacara Farhat Abbas kembali membuat heboh media sosial karena niatnya menuntut Bunda Corla karena dinilai telah merusak generasi Bangsa Indonesia melalui goyangan yang ia lakukan saat acara jumpa penggemar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Farhat Abbas menyebutnya sebagai goyangan porno yang dapat merusak seni dan budaya Tanah Air. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia memang menuai beragam kontroversi sejak Nikita Mirzani berseteru dengannya. Nikita pun menyebutkan identitas asli Bunda Corla yang merupakan seorang transgender.

Sandiaga Uno dan Bunda Corla

Sandiaga Uno dan Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @sandiuno

Menurut Nikita Mirzani, Bunda Corla terlahir sebagai laki-laki bukan wanita tulen seperti penampilannya saat ini.

Farhat Abbas pun mempercayai hal tersebut dan menjadikannya alasan untuk menyerang Bunda Corla. Apalagi, baru-baru ini Bunda Corla diundang oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno.

Farhat Abbas tak segan mengkritik Sandiaga karena dianggap telah menormalisasi kaum LGBT untuk tampil di hadapan publik.

Farhat Abbas

Farhat Abbas

Photo :
  • Instagram/farhatabbasofficial

"Kritik menteri: agak aneh tingkah menteri pariwisata Sandiaga Uno yang mengandalkan medsos pribadi promosi diri sendiri hingga melampaui pariwisata Indonesia, nggak takut pak nerima duta LGBT, anak-anak Indonesia pengen sunat full pada mau jadi awewe semua?" tulis @farhatabbasofficial di Instagram Story, dikutip Selasa 24 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title